Pengusaha Restoran Padang di Karawang Dibunuh 6 Eksekutor, Dalangnya Ternyata Istrinya Sendiri

Sabtu, 06 November 2021 - 10:42 WIB
loading...
Pengusaha Restoran Padang di Karawang Dibunuh 6 Eksekutor, Dalangnya Ternyata Istrinya Sendiri
Kasus pembunuhan pengusaha restoran Padang terkenal di Karawang, Khairul Amin (54) terungkap. Otak pembunuhan ternyata istrinya sendiri. Foto SINDOnews/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Kasus pembunuhan pengusaha restoran Padang terkenal di Karawang , Khairul Amin (54) akhirnya terungkap. Otak pembunuhan dilakukan istrinya sendiri dengan cara menyuruh orang lain menghabisi suaminya. Polisi mengamankan 6 orang eksekutor sedang dua orang lagi masih diburu.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subarno mengatakan, pihaknya sudah mengamankan 6 orang pelaku kasus pembunuhan di GOR Panthayuda, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat. Enam orang berhasil diamankan dimana satu orang sebagai otak pembunuhan merupakan istri korban, MW (49) dan 5 orang lagi sebagai eksekutor.

"Para pelaku sudah kita amankan beberapa hari lalu," kata Aldi, Sabtu (6/11/21).



Menurut Aldi, penangkapan istri korban, MW dan 5 eksekutor pembunuhan berdasarkan hasil perburuan polisi selama satu pekan. Dari hasil penelusuran didapat petunjuk keterlibatan istri korban.

"Dari petunjuk yang kami dapat mengarah kepada istri korban. Kemudian kami dalami dan mendapatkan bukti keterlibatan istrinya.

Sebelumnya Karawang dibuat geger oleh peristiwa pembunuhan yang terjadi di Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang. Korban dikenal sebagai pemilik rumah makan Padang yang terkenal di Karawang.

Korban dibunuh saat kembali ke rumah dari rumah makannya. Namun di dekat rumah korban dihadang dan dibunuh oleh sejumlah orang tidak dikenal menggunakan motor.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)