alexametrics

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di WC Umum Depan Terminal Kota Tasikmalaya

loading...
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di WC Umum Depan Terminal Kota Tasikmalaya
Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di dalam WC umum depan Terminal Tipe A Indihiang di Jalan Brigjen Wasita Kusumah, Kota Tasikmalaya, Kamis (4/6/2020). Foto/SINDOnews/Asep Juhariyono
A+ A-
TASIKMALAYA - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di dalam WC umum depan Terminal Tipe A Indihiang di Jalan Brigjen Wasita Kusumah, KotaTasikmalaya,Kamis (4/6/2020). Pria yang diperkirakan berumur sekitar 55 tahun ini datang hendak ke WC umum.

Kapolsek Indihiang, Kompol Moch Bashori mengatakan korban ditemukan tak bernyawa dalam posisi terlentang dengan posisi kepala bersandar ke closet duduk, tangan sebelah kiri tertindih badan, dan tangan sebelah kanan berada di atas perut. (Baca juga: Kapal Kargo Berpenumpang 21 Orang Hilang di Laut Bali)

Dia melanjutkan,hingga saat ini identitas korban belum diketahui, begitu juga penyebab kematian korban belum diketahui. Makanya jenazah korban langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Soekardjo untuk dilakukan visum



“Keterangan saksi, ada orang di dalam WC tidak keluar-keluar. Saat dicek ternyata korban sudah meninggal dunia," ujar Kapolsek.

Anggota Inafis Polres Tasikmalaya Kota dibantu oleh petugas Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya langsung mendatangi lokasi kejadian. Evakuasi jenazah korban dilakukan oleh petugas Inafis dan petugas Dinas Kesehatan dengan berpakaian hazmat.

“Evakuasi dilakukan dengan standar protokol COVID-19,” katanya.

Seorang saksi Febry (45) mengatakan sempat melihat korban datang dan kemudian masuk ke WC tersebut. Namun, kata dia, pria itu justru tidak keluar dari kamar mandi setelah 15 menit berlalu.

“Saat dicek tubuhnya sudah ambruk di lantai. Lalu saya minta bantuan teman mengecek keadaan korban dan ternyata korban sudah meninggal dunia,” kata Febry. (Baca juga: Rahasia Kesembuhan Nenek 105 Tahun asal Surabaya dari COVID-19 Terungkap)

Saat dilakukan pemeriksaan dan visum oleh petugas di kamar mayat, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Saat ini jenazah korban masih disimpan di kamar mayat RSUD Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya, sambil menunggu adanya pihak keluarga yang kehilangan anggota keluarga.
(kri)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak