Terharu Dapat Bantuan, Warga: Terima Kasih Perindo, Ijazah Anak Saya Bisa Ditebus

Jum'at, 05 November 2021 - 21:01 WIB
loading...
Terharu Dapat Bantuan, Warga: Terima Kasih Perindo, Ijazah Anak Saya Bisa Ditebus
Zaenab (62), ibu dari Yesica Jeanior Br Lubis (25) dan Deah Farah Diba Br Lubis (19) tidak bisa menahan haru dibantu Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Zaenab (62), ibu dari Yesica Jeanior Br Lubis (25) dan Deah Farah Diba Br Lubis (19) tidak bisa menahan haru, bahagia dan air mata setelah melihat aksi nyata Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan datang ke kediamannya di Jalan Prof HMO Bafadhal, Cempaka Putih, RT 19, No 106, Kota Jambi, Jumat (5/11/2021).

Bagaimana tidak, biaya ijazah sekolah kedua putrinya yang sudah 7 tahun tertahan di sekolahnya bisa dibantu ditebusnya.



"Alhamdulillah bisa dibantu. Saya tidak menyangka akhirnya ijazah sekolah anak saya ada yang menebusnya. Kalau dihitung biayanya mencapai jutaan," ujarnya.

Diakuinya, selama ini masih belum mampu menembusnya lantaran faktor ekonomi. "Suami saya kerjanya serabutan. Ditambah lagi, saat ini lagi sakit di Medan. Jadi belum ada biaya menebusnya," ungkapnya dengan nada lirih.

Sekarang dirinya dan dua putrinya sudah dapat tersenyum sumringah. Biaya jutaan rupiah yang menjadi kendala bertahun-tahun bisa tertebus berkat Partai Perindo Provinsi Jambi.

"Selama ini belum ada yang bantu. Alhamdulillah, terima kasih Perindo. Semoga banyak rezeki, maju dan sukses partainya," harap Zainab.



Dia berharap, anaknya bisa mendapatkan kerja yang lebih baik lagi usai mendapatkan ijazah tersebut. "Semoga cita-cita anak saya bisa tercapai," imbuhnya.

Sedangkan, Yesica Jeanior Br Lubis yang mendapatkan bantuan tersebut tidak bisa berbicara banyak, perasaan haru bercampur bahagia berkecamuk di dadanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4450 seconds (0.1#10.140)