Mobil Vanesa Angel yang Hancur Jadi Tontonan Warga Jombang

Jum'at, 05 November 2021 - 15:29 WIB
loading...
Mobil Vanesa Angel yang Hancur Jadi Tontonan Warga Jombang
Warga melihat mobil Vanessa Angel di kantor Satlantas Polres Jombang, Jawa Timur. Foto/iNewsTV/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - Mobil artis Vanessa Angel yang hancur dan sudah diamankan di kantor Satlantas Polres Jombang, Jawa Timur ternyata masih terus menarik perhatian warga.

Banyak warga Jombang yang antusias mendatangi Kantor Satlantas Jombang dan antusias melihat atau merekam mobil Vanessa Angel yang ringsek tersebut.



Mobil Vanessa Angel hancur akibat kecelakaan yang terjadi di ruas jalan tol Nganjuk-Jombang pada Kamis (4/11/2021). Vanessa Angel dan suaminyaBibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

Sedangkananak Vanessa Angel dan Bebi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah, beserta asisten rumah tangga (ART) Siska dan sopir Tubagus Muhammad Joddy selamat.

Kini meski sudah diamankan di kantor Satlantas Polres Jombang, mobil Vanessa Angel ternyata masih terus menarik perhatian warga.

Tak hanya sekedar menonton, sebagian dari mereka juga mengabadikan mobil Vanessa Angel yang rusak parah ini dengan kamera handphone (HP).

Salah satu warga Jombang, Ahen Yusuf mengaku tertarik melihat mobil yang hancur ini karena penasaran. Sebab yang mengalami kecelakaan dan meninggal dunia adalah selebriti terkenal, Vanessa Angel.

"Penasaran kok bisa begitu, mobilnya sampai hancur. Ngeri lah mas," katanya, Jumat (5/11/2021).



Bagi mereka, melihat mobil ini juga dapat menjadi pelajaran agar lebih berhati-hati saat berkendara.

Untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan akibat banyaknya warga yang mengambil gambar, Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho memastikan akan segera memerintahkan unit laka untuk menutup mobil Vanessa Angel.

"Karena kebetulan (mobil Vanessa) terlalu dekat dengan loket pelayanan SIM," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)