Bokong Tukang Urut Kena Bacok Seorang Pelanggannya

Kamis, 04 Juni 2020 - 22:58 WIB
loading...
Bokong Tukang Urut Kena Bacok Seorang Pelanggannya
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
MERANGIN - Entah harus berkata apa atas perilaku JA (28), warga Desa Sungai Lalang, Kecamatan Lembah Masurai, Merangin, Jambi, yangditangkap Polsek Lembah Masurai ini. Gara-gara keluhan pegal-pegal dan lemas yang dideritanya tak kunjung hilang, JA membacok Rohman (54), warga setempat, yang menjadi tukang urutnya.

Rohman yang selama lima bulan sebelumnya mengurut JA ini dibacok di bagian (maaf) pantat atau bokongnya sebelah kanan menggunakan sebilah pisau. ( Baca:Boni Hargens: Pengusaha Pom Bensin Jadi Bandar Pengudeta Jokowi )

Kapolsek Lembah Masurai Iptu H.Sitepu menjelaskan, kejadian ini bermula pada Kamis (30/4) sekitar pukul 09.00 WIB, ketika istri Rohman baru pulang dari mencari sayur di ladangnya. Tak lama kemudian datang JA menanyakan keberadaan Rohman. Dijawab istri Rohman bahwa suaminya sedang menjemur kopi di halaman rumah tetangga.

Tidak berlangsung lama, tiba-tiba terdengar teriakan kesakitan, disusul pekikan ketakutan anak korban . Istri korban bergegas melihat apa yang terjadi.

Sesampai di sumber suara, di lihat Rohman sudah terkapar dengan luka tusukan di bagian pantat. Sang istri menanyakan kepada korban siapa yang melakukannya. "Katanya yang membacok JA dan telah kabur melarikan diri," kata Kapolsek.

Dengan bantuan warga sekitar, Rohman lalu dilarikan ke puskesmas terdekat. Korban mendapat 23 jahitan.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Lembah Masurai."Pelaku ditangkap di pondok kebunnya yang lokasinya kurang lebih dua jam perjalanan kaki dari Desa Sungai Lalang,"pungkasnya.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2265 seconds (0.1#10.140)