Video Viral, Pengendara Motor Tampar Perempuan Pegawai SPBU

Kamis, 04 Juni 2020 - 21:22 WIB
loading...
Video Viral, Pengendara Motor Tampar Perempuan Pegawai SPBU
Rekaman CCTV yang menunjukkan aksi tidak terpuji pengendara motor kepada seorang perempuan petugas SPBU di Jalan Caringin, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Foto/Rekaman CCTV
A A A
BANDUNG BARAT - Video berisi rekaman seorang pengendara motor menampar perempuan pegawai SPBU di Jalan Caringin, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), viral di media sosial. Aksi tak terpuji itu terekam CCTV dan video tersebut ini beredar luas di media sosial maupun WA grup, sehingga mendapatkan beragam respons netizen.

Dalam rekaman video berdurasi satu menit tersebut menunjukkan pelaku penamparan adalah pengendara motor matik besar berwarna putih mengenakan jaket hijau muda. Awalnya dia terlihat mengantre di barisan kedua untuk mengisi BBM. Ketika tiba gilirannya, terlihat dia seperti berbicara ke petugas SPBU dan tidak lama kemudian menampar petugas perempuan tersebut.

Dikonfirmasi terkait video tersebut, Kanit Serse Polsek Padalarang, Ipda Ecep Karniman membenarkan kejadian tersebut. Kejadiannya terjadi pada Rabu (3/6/2020) sekitar pukul 19.15 WIB. Korban yang berinisial MN (20) dan tidak menerima tindakan tersebut dan telah membuat laporan ke Polsek Padalarang.

"Laporan kejadiannya dugaan penamparan yang menjurus penganiayaan ringan. Korban juga sudah membuat laporan dan kami telah melakukan pemeriksaan korban dan saksi," ucapnya, Kamis (4/6/2020). (Baca juga; Keluar dari Tahanan, Ini Kata Youtuber Ferdian Paleka )

Berdasarkan penuturan saksi dan korban, dugaan penamparan itu berawal dari pelaku yang menyerobot antrean kendaraan di SPBU. Korban kemudian meminta pelaku untuk ikut mengantre. Rupanya pelaku tidak suka dengan teguran korban, meskipun dia akhirnya memilih mundur dan kesal kepada korban.

Saat mengisi BBM itulah pelaku diduga meluapkan kekesalannya dengan menampar korban. "Pelaku ini tidak sabar dan menyerobot antrean, dia bilang sudah izin temannya tapi tetap diminta mengantre oleh korban sehingga akhirnya marah," kata Ipda Ecep.

Ecep menambahkan, berdasarkan pengakuan korban tamparan tangan pelaku hanya mengenai bagian kerudungnya. Polisi saat ini masih melakukan pendalaman kasus tersebut dengan mengidentifikasi terduga pelaku dan daerah asalnya dengan menelusuri dari pelat nomor motor korban yang terekam CCTV.

"Kami sedang melakukan pendalaman pelakunya siapa dan dari mana. Namun pengakuan korban tidak ada tamparan hanya sekadar mengibaskan tangan saja ke bagian kepala dan kena ke kerudungnya," pungkasnya. (Baca juga; Jadi Target Penipuan Ganjal ATM, Kapolsek Cileungsi Cabut Pistol Ringkus Pelaku )
(wib)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1589 seconds (10.101#12.26)