Ibu Muda di Klaten Tewas Seketika Setelah Meminum Air Beracun, Selengkapnya di Realita

Kamis, 04 November 2021 - 14:55 WIB
loading...
Ibu Muda di Klaten Tewas Seketika Setelah Meminum Air Beracun, Selengkapnya di Realita
Seorang ibu muda berinisial HDS (30) di Desa Taji, Kecamatan Juwiring, Klaten meninggal dunia setelah minum air beracun yang diambilnya dari kulkas rumahnya. Selengkapnya di Realita. Foto/iNewsTV
A A A
KLATEN - Seorang ibu muda berinisial HDS (30) di Desa Taji, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah meninggal dunia setelah minum air beracun yang diambilnya dari kulkas rumahnya.

Air yang diminum korban diketahui mengandung apotas atau racun ikan yang sengaja dibubuhkan saudara ipar korban berinisial S. Peristiwa bermula saat Hany baru pulang ke rumahnya dari belanja bersama anak-anaknya, Senin (1/11/2021) siang.

Saat melepas dahaga dengan meminum air di kulkas, korban sempat mengatakan ke suami bahwa air rasanya pahit. Tak menunggu bermenit-menit, dia lantas tergeletak di ruang utama rumahnya.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita kamis pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#sindonews #Realita #sindonewscom #ArlistaHadhi #racunikan #pembunuhan #kapolresklaten #ekoprasetyo #wonogiri #kulkas
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)