Deklarasi Dukungan Maju Pilpres, Anies Disebut Gubernur Rasa Presiden

Rabu, 03 November 2021 - 23:53 WIB
loading...
Deklarasi Dukungan Maju Pilpres, Anies Disebut Gubernur Rasa Presiden
Inisiator Relawan Tanjak Eddy Akhmad RM saat mendeklarasikan tim relawan Anies Baswedan Presiden Republik Indonesia 2024 di Provinsi Riau, Rabu (3/11/2021). Foto: Istimewa
A A A
PEKANBARU - Ratusan orang yang tergabung dalam kelompok Tanjak mendeklarasikan diri sebagai tim relawan Anies Baswedan Presiden Republik Indonesia 2024 di Provinsi Riau , Rabu (3/11/2021).

Mereka menilai, Gubernur DKI Jakarta ini merupakan sosok pemimpin masa depan yang ideal, cerdas,berwawasan luas, amanah dan merakyat serta berkomitmen dengan janji-janji politiknya.

“Selain visioner, cerdas, amanah dan merakyat, Pak Aneis Baswedan itu adalah sosok pemimpin yang komitmen dengan janji-janji politiknya. Pak Anies sejalan antara kata dan perbuatannya, segaris antara janji dan kebijakannya. Kita dukung Anies untuk maju di Pilpres 2024,'' tegas Inisiator Relawan Tanjak Eddy Akhmad RM di Pekanbaru, Rabu, (3/11/2021).



Mantan anggota DPRD Riauini mencontohkan, 4 tahun Anies menjadi Gubernur DKI, Anies dinilai telah berhasil mewujudkan 70 persen janji pokitiknya.

“Sebagai Gubernur DKI, Pak Anies mampu menciptakan kolaborasi dalam menjalankan program pembangunan. Kolaborasi itu tidak saja antara pimpinan dan bawahan, antara institusi dan lembaga yang berada di DKI,” ungkapnya.

Selain itu, Anies juga dinilai berhasil membangun kolaborasi dengan rakyat dan menjadikan rakyat bahagian dalam setiap kebijakan. Kemudian, Pak Anies juga berhasil berkolaborasi dengan Pemerintah Pusat seperti dalam mengendalikan Pandemi COVID-19 yang cukup berhasil.



“Kemudian pembangunan Moda Transportasi terintegritas dalam mengurangi kemacetan yang terjadi selama ini serta penangan banjir yang cukup berhasil," tukas Mantan Ketua Umum Dewan Kesenian Riau (DKR) tersebut.

Lebih dari itu lanjut Eddy, sebagai Gubernur DKI Jakarta Anies juga berhasil membangun kolaborasi dengan pemerintah daerah lainnya seperti NTT dalam pengadaan daging sapi lokal, dengan Jawa Timur, Jawa Barat dan Gorontalo dengan kerja sama yang saling menguntungkan dalam pengadaan pangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)