Viral Video Pengeroyokan Seorang Siswi, 4 Terduga Pelaku Diamankan

Rabu, 03 November 2021 - 15:03 WIB
loading...
Viral Video Pengeroyokan Seorang Siswi, 4 Terduga Pelaku Diamankan
Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Boby Rachman saat memberikan keterangan terkait video viral pengeroyokan seorang siswi di Gowa. Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Sebuah video aksi kekerasan yang dilakukan secara bersama-sama terhadap seorang siswi di Kabupaten Gowa viral di media sosial .

Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Boby Rachman mengatakan, saat ini Unit PPA Sat Reskrim Polres Gowa telah mengamankan empat orang terduga pelaku, Rabu (3/11/2021) pagi. Hal itu dilakukan setelah menerima laporan pada Selasa (2/11/2021), kemarin.



"Jadi dalam pemeriksaan ini kami sudah meminta keterangan dari empat orang terduga pelaku," ujarnya saat menggelar jumpa pers didampingi Kasi Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan.

Sementara korban yang merupakan siswi di salah satu sekolah di Kabupaten Gowa dan pelapor lanjut Boby, juga telah lebih dahulu diambil keterangan.

Diketahui, video aksi kekerasan yang dilakukan secara bersama-sama itu dialami oleh seorang pelajar SMA berinisial AA (14). Kejadian itu di Jalan Tun Abd Razak Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

"Empat orang terduga pelaku dan korban masih berstatus pelajar yang berada di Kabupaten Gowa dan Makassar," katanya.

Pemeriksaan di ruangan Unit PPA Polres Gowa dilakukan setelah berkordinasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel serta pihak sekolah.



"Ini dilakukan karena korban dan terduga pelaku masih di bawah umur," katanya.

Sementara motif kejadian tersebut, kata Boby, masih dalam penyelidikan . "Yang jelas saat ini kita tengah mengumpulkan keterangan dari ke 6 orang tersebut," tutupnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)