Viral, Asyik Berteduh di Rumah Warga Personel Satpol PP Diusir

Rabu, 03 November 2021 - 11:12 WIB
loading...
Viral, Asyik Berteduh di Rumah Warga Personel Satpol PP Diusir
Satpol PP yang sedang berteduh diusir dari rumah warga. Foto/TikTok
A A A
SERDANG BEDAGAI - Sebuah video memperlihatkan personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) diusir warga viral di media sosial. Video tersebut diunggah di akun TikTok dan mendapat respons netizen.

Pada video itu, tampak ada sekitar 5 hingga enam orang personel Satpol PP sedang berteduh di salah satu halaman properti milik warga. Mayoritas personal Satpol PP adalah perempuan. Kemudian datang seorang wanita yang diduga perekam video tersebut.


"Tolong Ka, jangan berteduh di sini. Ini bukan tanah punya Kaka. Ini tanah punya Bu Nis," kata wanita tersebut meminta personel Satpol PP pergi.

Setelah itu, seroang personel Satpol PP kemudian menjawab wanita tersebut, yang intinya mempertanyakan kenapa mereka diusir. Pertanyaan itu membuat kondisi sendikit mamanas.

"Ini tanah kami, kalau mau berteduh jangan di sini. Cari tempat lain aja. Silahkan pergi," ujarnya.

"Silahkan berteduhnya di luar aja. Tolong ya, ini tanah pribadi. Enak kalian mau teduh teduh di tanah orang," kata dia.



Merasa diusir, personel Satpol PP itupun kemudian pergi meninggalkan halaman rumah tersebut. Tampak di bagian depan, mobil Satpol PP parkir di jalan.

Aksi pengusiran warga kepada personel satpol PP itu diduga terkait peristiwa sebelumnya, di mana Satpol PP menutup akses jalan ke Pasar Lelo, Serdang Bedagai. Tindakan terebut mendapat protes para pedagang.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)