Diduga Senggol Mobil, Pengendara Motor di Sleman Tewas Terjatuh

Rabu, 03 November 2021 - 09:11 WIB
loading...
Diduga Senggol Mobil, Pengendara Motor di Sleman Tewas Terjatuh
Diduga menyenggol mobil di Jalan Kaliurang Km 10, Gentan, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman pengendara sepeda motor terjatuh dan meninggal dunia, karena mengalami luka serius di kepala. (Ist)
A A A
SLEMAN - Diduga menyenggol mobil di Jalan Kaliurang Km 10, Gentan, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman pengendara sepeda motor terjatuh dan meninggal dunia, karena mengalami luka serius di kepala.

Peristiwa itu terjadi, Selasa sore (2/11/2021). Namun mobil yang belum diketahui identitasnya tidak berhenti. Kasus ini sekarang ditangani Satlantas Polres Sleman .

Kanit Laka Lantas Polres Sleman, Iptu Galan Adid Dharmawan mengatakan kejadian itu berawal saat sepeda motor Honda Supra 125 i AB 2527 DQ yang dikendarai W (53) warga Trukan, Selomartani, Kalasan, Sleman, melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di TKP, diduga berusaha mendahului sebuah mobil yang tidak diketahui Identitasnya. Baca: Kirim Chat Masum pada 2 Stafnya, Wakil Ketua DPRD TTU Minta Maaf Lewat Surat Terbuka.

Saat akan mendahului mobil tersebut, diduga stang sebelah kiri motor membentur bodi kanan mobiL. Akibat benturan, sepeda motor oleng dan terjatuh. Karena mengalami luka berat di kepala,pengedara meninggal di lokasi. "Sedangkan sepeda motor korban rusak pada tebeng kanan dan slebor depan pecah," katanya, Rabu (3/11/2021). Baca Juga: Cuaca Bandung Raya Status Siaga, Waspadai Bencana Hydrometrologi.

Petugas masih mengembangkan kasus ini. Sebab pengemudi mobil yang tidak diketahui identitasnya tersebut, setelah kejadian tidak berhenti, namun tetap melaju tidak memberikan pertolongan. “Kami hingga saat ini masih mencari mobil dan pengemudinya," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2287 seconds (0.1#10.140)