Apes! Bertamu ke Rumah Dinas Bupati Bungo, Anggota DPRD Jadi Korban Pecah Kaca Duit Rp232 Juta Raib

Selasa, 02 November 2021 - 21:25 WIB
loading...
Apes! Bertamu ke Rumah Dinas Bupati Bungo, Anggota DPRD Jadi Korban Pecah Kaca Duit Rp232 Juta Raib
Pecah kaca. Foto: Istimewa/Pixabay
A A A
BUNGO - Anggota DPRD Kabupaten Bungo dari Partai Nasdem , Suherman, dilaporkan menjadi korban perampokan modus pecah kaca mobil, saat bertamu ke rumah dinas Bupati Bungo, H Mashuri.

Dalam peristiwa itu, Suherman mengalami kerugian sebesar Rp232.000.000. Uang tunai yang disimpan dalam tas dan ditinggalnya di dalam mobil, hilang dibawa kabur kawanan perampok pecah kaca mobil.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, peristiwa perampokan itu terjadi kemarin sore. Informasi yang dihimpun, korban saat itu datang kerumah dinas Bupati Bungo untuk sesuatu keperluan.

Baca juga: Penambang Emas Ilegal Diultimatum Segera Tinggalkan Bungo

Tak berapa lama kemudian, korban salat di musala yang ada di rumah dinas tersebut. Usai salat, korban melihat kaca mobilnya sudah pecah. Setelah dicek ke dalam mobil, ternyata uang ratusan juta miliknya telah hilang.

Mengetahui hal itu, korban panik dan melaporkan kepada orang disekitar dan petugas keamanan dirumah tersebut.

Plt. Kakan Pol PP dan Damkar Bungo, Indones saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, pelaku diduga melakukan aksinya saat pemilik mobil melakukan salat di musala rumah dinas.

Baca: Duel Maut di Bungo, Kakak Beradik Tewas Bersimbah Darah

"Setelah salat balik ke mobil. Gak taunya, kaca mobilnya sudah pecah," ujar Indones, Selasa (2/11/2021).

Sementara itu, petugas jaga yang saat itu piket mengatakan, tidak mengetahui siapa yang melakukan pencurian. Pasalnya, saat kejadian tersebut banyak tamu menggunakan sepeda motor masuk ke rumah dinas bupati.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2731 seconds (11.97#12.26)