MNC Peduli Serahkan Bantuan Peralatan Membaca ke Perpustakaan Lentera Jiwa di Kendal

Selasa, 02 November 2021 - 14:01 WIB
loading...
MNC Peduli Serahkan Bantuan Peralatan Membaca ke Perpustakaan Lentera Jiwa di Kendal
MNC Peduli menyalurkan bantuan peralatan membaca untuk perpustakaan desa Lentera Jiwa di Desa Pagerdawung, Ringinarum, Kendal, Senin (1/11/2021). Foto/iNewsTV/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - MNC Peduli menyerahkan bantuan sarana dan peralatan membaca untuk perpustakaan desa Lentera Jiwa di Desa Pagerdawung, Kecamatan Ringinarum, Kendal, Jawa Tengah, Senin (1/11/2021).

Bantuan yang diserahkan berupa matras, meja lipat, rak buku, krayon, pensil warna dan buku gambar untuk menunjang kegiatan anak-anak.

MNC Peduli Serahkan Bantuan Peralatan Membaca ke Perpustakaan Lentera Jiwa di Kendal


"Saya mengucapkan banyak terimakasih bantuan dari MNC Peduli karena bisa membantu fasilitas untuk anak-anak membaca sehingga perpustakaan di desa ini lebih maju," kata Kepala Desa Pagerdawung, Wahyu Ariyanto.



Dia berterima kasih kepada MNC Peduli yang memberikan bantuan peralatan untuk bisa menunjang perpustakaan desa. Dengan bantuan peralatan ini bisa menambah semangat anak-anak membaca dan belajar di perpustakaan desa ini.

Bantuan ini disambut antisias anak-anak di Desa Pagerdawung di mana mereka mewarnai gambar dengan meja bantuan dari MNC Peduli.

Selama ini warga harus ke pusat kota untuk mencari bahan bacaan ataupun menunggu perpustakaan keliling mampir di Desa Pagerdawung. Dengan perpustakaan desa ini, warga tidak perlu lagi ke pusat kota karena tersedia dekat dengan warga.

Wahyu Ariyanto menyatakan, perpustakaan desa ini didirikan untuk menambah minat baca warga, khususnya anak-anak.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2412 seconds (0.1#10.140)