Siswa SMA yang Viral Tantang Kapolsek di Minahasa Ternyata Anak Anggota Polisi

Selasa, 02 November 2021 - 15:39 WIB
loading...
Siswa SMA yang Viral Tantang Kapolsek di Minahasa Ternyata Anak Anggota Polisi
Tangkapan layar pelajar sok jago tantang anggota polisi berkelahi. Foto: Istimewa
A A A
MINAHASA - Seorang siswa SMA yang viral, karena terlibat adu mulut dengan Kapolsek Toulimambot, IPTU Jenner Robinhood Sinaga, ternyata adalah anak seorang anggota polisi .

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Souissa mengatakan, walaupun siswa tersebut anak dari anggota polisi, tetap akan diberikan pembinaan.

“Ya, siswa tersebut anak polisi. Anak itu sudah mabuk. Tetap kita akan berikan pembinaan walaupun dia anak anggota polisi,” kata AKBP Tommy Souissa, kepada wartawan, Selasa (2/11/2021).



Kasi Humas Polres Minahasa, IPTU Robin Langi menambahkan, bahwa aksi dalam video tersebut terjadi di Terminal Tondano, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, pada Senin 1 November 2021.

"Saat Kapolsek IPTU Sinaga melewati terminal Tondano, dan melihat ada kegiatan yang mencurigakan. Kapolsek kemudian turun, dan didapati ada beberapa siswa yang sudah dipengaruhi miras," kata IPTU Robin Langi.



Kapolsek kemudian menyuruh siswa-siswa yang berkumpul untuk membubarkan diri. Tapi, malah siswa ini menantang kapolsek dengan saling adu argumen.

“Siswa tersebut sudah diamankan dan dibawa ke Mapolres untuk diberikan pembinaan,” pungkasnya.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)