Ajakan Vaksinasi Covid-19 Terus Digalakkan Pemkab Maros

Selasa, 02 November 2021 - 15:27 WIB
loading...
Ajakan Vaksinasi Covid-19 Terus Digalakkan Pemkab Maros
Suasana kegiatan vaksinasi di SMAN 4 Bantimurung, Selasa (2/11). Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari meninjau langsung kegiatan vaksinasi di lokasi tersebut. Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari memantau langsung kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di SMAN 4 Bantimurung, Selasa (2/11). Vaksinasi ini menyasar siswa dan masyarakat Kecamatan Bantimurung.

"Kegiatan vaksin ini diadakan di sekolah karena ada lebih dari 100 pelajar yang terdaftar, namun untuk masyarakat umum di luar sekolah juga dipersilahkan masuk untuk melakukan suntik vaksin," ungkap Suhartina .

Baca Juga: penyebaran Covid-19
"Kami tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan guna menekan dan tetap mempertahankan kondisi yang ada saat ini, agar tidak ada lagi masyarakat yang terjangkit virus Covid," ungkap Suhartina.

Walau sudah menyentuh zero kasus positif Covid-19, Kabupaten Maros masih masuk dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level tiga.

Baca Juga: Suhartina
"Tingkat kesadaran masyarat yang masih rendah bahwa pentingnya vaksin inilah yang merupakan kendala kami saat ini," ungkapnya.

Baca Juga: Pemkab Maros
Suhartina menyampaikan akan terus melaksanakan kegiatan vaksin dan menyiapkan gerai vaksin di setiap kecamatan agar bisa segera mencapai target yakni 2.000 suntik vaksin setiap harinya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0848 seconds (0.1#10.140)