Cantik Bak Aura Kasih, Gadis Seksi Asal Jogja Ini Sukses Bisnis Ayam Petarung

Selasa, 02 November 2021 - 10:21 WIB
loading...
Cantik Bak Aura Kasih, Gadis Seksi Asal Jogja Ini Sukses Bisnis Ayam Petarung
Monita Permata Wijaya (22) gadis cantik kelahiran Jogjakarta, yang sukses dengan bisnis ayam jago petarung. Foto/iNews TV/Heru Tri Joko
A A A
SLEMAN - Wajahnya begitu cantik mirip artis Aura Kasih. Siapa sangka, gadis seksi bernama lengkap Monita Permata Wijaya ini, justru sukses menekuni bisnis untuk kaum laki-laki. Yakni, beternak ayam jago untuk petarung.



Gadis kelahiran Jogjakarta 22 tahun silam tersebut, ternyata juga seorang pembalap drag bike. Di sela-sela aktivitasnya memacu motor di arena balap, Monita lebih disibukkan dengan merawat ratusan ekor ayam jago di peternakan miliknya.



Selain sebagai hobi, peternakan ayam jago petarung ini, juga menjadi ladang bisnis bagi gadis cantik yang tinggal di Jalan Wates, Kabupaten Sleman, Jogjakarta tersebut. "keuntungannya sangat tinggi," ungkapnya.



Peternakan ayam jago petarung tersebut, dipelihara Monita di samping rumahnya sejak lima tahun lalu. Berderet-deret kandang ayam untuk ayam jago super, begitu rapi dan bersih. Dia merawat sendiri ayam-ayam jago andalannya, untuk di koleksi maupun dijual kepada para peminat.

Untuk ayam jago aduan dengan kemampuan bertarung terbaik, akan dihargai sangat mahal. Harganya bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah per ekor. "Pembelinya berasal dari banyak daerah, mulai dari Sabang sampai Merauke," ungkap Monita.

Cantik Bak Aura Kasih, Gadis Seksi Asal Jogja Ini Sukses Bisnis Ayam Petarung


Menurut Monita, merawat ayam jago aduan harus memiliki kemampuan khusus, baik dari segi pemberian makanan, pemberian vitamin tambahan, maupun pengetahuan proses metabolisme ayam jago tersebut.



Juara umum Women Indonesian Drag Bike 2018 tersebut, mengaku tetap akan menekuni bisnis ternak ayam jago petarung ini, karena selain menjadi kecintaannya memelihara unggas, hobi tersebut telah memberinya banyak keuntungan secara ekonomi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2982 seconds (0.1#10.140)