Kunjungi MNC Media di Semarang, Kapolda Irjen Pol Ahmad Lutfi Tegaskan Polda Jateng Tidak Anti Kritik

Senin, 01 November 2021 - 15:30 WIB
loading...
Kunjungi MNC Media di Semarang, Kapolda Irjen Pol Ahmad Lutfi Tegaskan Polda Jateng Tidak Anti Kritik
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi bersama sejumlah pejabat utama (PJU) Polda Jateng mengunjungi Kantor MNC Media di Setiabudi Square No 14-15 Semarang, Senin (1/11/2021). Foto/iNewsTV/Ahmad Antoni
A A A
SEMARANG - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi bersama sejumlah pejabat utama (PJU) Polda Jateng mengunjungi Kantor MNC Media di Setiabudi Square No 14-15 Semarang, Senin (1/11/2021). Kunjungan Kapolda dalam rangka menjalin sinergitas dan kolaborasi dengan media.

Kunjungi MNC Media di Semarang, Kapolda Irjen Pol Ahmad Lutfi Tegaskan Polda Jateng Tidak Anti Kritik


“Saya berbangga diri datang ke sini (kantor MNC Media). Kedatangan saya di sini terkait kolaborasi antara Polda Jateng dengan teman-teman media khususnya dengan MNC Media,” kata Kapolda.



Dia mengatakan, untuk meningkatkan sinergitas Polda Jateng dengan awak media itu merupakan hal yang paling utama.

“Yang kedua saya juga mengimbau dengan awak media untuk memberikan pemberitaan terutama terkait penegakan Harkamtibmas (pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat) dan hukum di wilayah Polda Jawa Tengah,” katanya.

Mantan Kapolresta Solo itu kembali menegaskan bahwa Polda Jawa Tengah tidak anti kritik. Dia mengatakan siapa pun masyarakat dengan media boleh memberikan masukan baik itu yang positif maupun negatif kepada Polda Jateng.

“Karena (kritik) itu merupakan bagian yang konstruktif bagi anggota dalam melaksanakan tugas pokok terutama di Jawa Tengah,” ujar jenderal bintang dua ini.



Sementara, Kepala Biro iNews TV Jateng Teguh Hadi Prayitno menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolda Jateng beserta jajarannya.

"Semoga setelah kunjungan ini ada kerja sama dari jajaran kepolisian se-Jateng dengan media massa yang berada di bawah naungan MNC Group," ujar Teguh.

Sementara itu, para pejabat utama Polda Jateng yang mendampingi Kapolda Jateng antara lain Dirreskrimum Kombes Djuhandani Rahardjo Puro, Dirreskrimsus Kombes Pol Johanson Ronald Simammora, Dirlantas Kombes Pol Agus Suryonugroho, Kabid Humas Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, Kabiddokkes Kombes Pol Summy Hastry Purwanti dan Kabid TI AKBP Alfian Nurrizal.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3624 seconds (0.1#10.140)