Ibu dan Anak Persembahkan Emas untuk Yonif 3 Marinir Lomba Panahan Piala Danmenkav 2

Senin, 01 November 2021 - 12:04 WIB
loading...
Ibu dan Anak Persembahkan Emas untuk Yonif 3 Marinir Lomba Panahan Piala Danmenkav 2
Lomba panahan di lapangan apel Markas Komando (Mako) Menkav 2 Marinir, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (31/10/2021). Foto/Ali Masduki/HO
A A A
SURABAYA - Prestasi membanggakan diraih satu keluarga dari Yonif 3 Marinir . Yaitu keluarga Serda Mar Hendrawan anggota Yonif 3 Marinir, Ny. Hendrawan serta dua anak putrinya yaitu Aulia Agastya Herawati dan Almira Fitria Andrasari.

Mereka berhasil menyumbangkan medali emas saat lomba panahan di lapangan apel Markas Komando (Mako) Menkav 2 Marinir, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya, Jawa Timur.

Baca juga: Menag Yaqut Ajak Wisudawan Unhasy Tebuireng Implementasikan Ilmunya untuk NU dan NKRI

Pada lomba Marines Archery Competition (MAC) Piala Danmenkav 2 Marinir dalam rangka HUT ke-60 Kavaleri Marinir dan menyambut HUT ke-76 Korps Marinir tersebut, Almira Fitria Andrasari merebut juara pertama kategori Barebow U12.

Sedangkan Aulia Agastya Herawati, juara pertama perorangan putri Barebow 50 meter dan juara pertama beregu putri, sedangkan Ny. Hendrawan berhasil merebut juara pertama fun game putri, juara pertama beregu putri dan sebagai the best tactical archery game.

Serda Mar Hendrawan yang juga ofisial Tim Panahan Yonif 3 Marinir menyampaikan, keberhasilan keluarganya dalam lomba panahan ini merupakan hasil dari latihan yang rutin dilaksanakan selama ini. "Selama ini kita juga mengikuti berbagai lomba, sehingga banyak pengalaman lomba," katanya.

Baca juga: Masuk 500 Tokoh Muslim Paling Berpengaruh Dunia, Khofifah Sejajar Presiden Iran Ebrahim Raisi

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir, Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto yang diwakili Pater Yonif 3 Mar Kapten Marinir Agus Dwi Wibowo bangga atas keberhasilan yang diraih atlet panahan Yonif 3 Marinir.

Khususnya bagi Ny. Hendrawan, Aulia Agastya Herawati dan Almira Fitria Andrasari yang berhasil mengharumkan nama satuan dengan torehan prestasi yang membanggakan pada lomba Marines Archery Competition (MAC) Piala Danmenkav 2 Marinir.

“Semoga keberhasilan tersebut tidak menjadikan sombong, namun tetap rendah hati dan menjadikan pendorong untuk lebih giat berlatih agar dapat meraih prestasi yang lebih baik,” pungkasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8200 seconds (0.1#10.140)