Buka Rakorwil DPW Bengkulu, Ini 9 Pesan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo

Minggu, 31 Oktober 2021 - 17:06 WIB
loading...
Buka Rakorwil DPW Bengkulu, Ini 9 Pesan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berpesan kepada seluruh pengurus dan kader Partai Perindo Bengkulu agar konsisten berjuang membangun kesejahteraan masyarakat. (MNC Media)
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berpesan kepada seluruh pengurus dan kader Partai Perindo Bengkulu agar konsisten berjuang membangun kesejahteraan masyarakat.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri secara daring Syukuran HUT ke-7 Partai Perindo dan Rakorwil DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Minggu (31/10/2021).

"Partai Perindo hadir untuk membangun Indonesia lebih cepat sejahtera. Kesejahteraan bisa cepat dicapai apabila masyarakat yang belum produktif dibuat lebih cepat menjadi produktif, dengan kebijakan yang berpihak dan percepatan peningkatan pendidikan mereka," ujar Hary.

Hal tersebut, kata Hary, menjadi alasan Partai Perindo hadir di tengah masyarakat. Untuk itu, seluruh kader harus berjuang semaksimal mungkin untuk mendapatkan suara sebanyak-banyaknya.

Sebab untuk mewujudkan hal tersebut, lanjut Hary, Partai Perindo harus mampu membuat kebijakan dan mengeksekusinya.

"Tidak lain dengan cara, Partai perindo harus mampu memperoleh banyak kursi di legislatif. Kader-kadernya banyak yang duduk di eksekutif," tutur Hary.

Pria yang telah mengajar di ratusan perguruan tinggi se-Indonesia itu menegaskan, itulah pentingnya Partai Perindo memperoleh suara sebanyak-banyaknya pada Pemilu 2024 mendatanya.

Kepada pengurus dan kader Hary berpesan, yaitu Pertama, untuk menyiapkan verifikasi sebaik-baiknya, secara administrasi maupun faktual.

Kedua, agar DPW Partai Perindo Bengkulu ikut menyukseskan konvensi rakyat.

"Konvensi rakyat ini menunjukkan kepada masyarakat bahwa Partai Perindo adalah partai terbuka bagi siapapun tanpa kecuali. Partai inklusif yang berjuang untuk Indonesia sejahtera. Berjuang untuk kita semua, dari kita untuk kita," ungkap Hary.

Ketiga, menata SDM di tingkat provinsi, kabupaten/kota sampai ke bawah. Hal ini telah dilakukan oleh DPP Partai Perindo, dengan perekrutan SDM-SDM berkualitas.

"Sebaik apapun tujuan kita, sebaik apapun visi dan misi kita, sebaik apapun strategi kita, tanpa SDM yang kuat, sulit bagi kita memaksimalkan hasil yang ingin dicapai," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3007 seconds (0.1#10.140)