Suka Cita Penjual Rujak di Bandung Terima Masker dan Makanan dari MNC Peduli x Lotte Mart

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 16:01 WIB
loading...
Suka Cita Penjual Rujak di Bandung Terima Masker dan Makanan dari MNC Peduli x Lotte Mart
Gugun Gunaedi, penjual rujak di sekitar Gedung Asia Afrika mengaku sangat senang menerima masker dan paket makanan dari MNC Peduli dan Lottemart, Jumat (29/10/2021). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - MNC Peduli dan Lotte Mart melakukan aksi turun ke jalan membagi-bagikan masker dan paket makanan untuk warga di kawasan Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat (29/10/2021).

Tidak hanya kepada warga yang tengah menikmati suasana di kawasan sekitar Gedung Asia Afrika, MNC Peduli dan Lotte Mart juga membagikan masker dan paket makanan sehat dan bergizi itu kepada para pedagang kecil yang biasa mangkal di kawasan wisata tersebut.



Salah seorang penjual rujak di sekitar Gedung Asia Afrika, Gugun Gunaedi mengaku sangat senang menerima masker dan paket makanan gratis tersebut. Terlebih, dia tak menyangka akan ada kegiatan tersebut.

"Kejutan juga, saya senang sekali bisa dapat masker, apalagi ada makanan yang menyehatkan ini, biar gak bikin ngantuk juga," ungkap Gugun sambil tersenyum.

Pria 37 tahun asal Kota Bandung itu mengaku telah berjualan rujak sekitar satu tahun di sekitar Gedung Asia Afrika. Menurutnya, seiring pelonggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), jualannya kembali ramai pembeli.

"Sudah tiga minggu terakhir ini ramai lagi, yang beli juga mulai banyak. Tapi tetap, prokes nomor satu. Masker juga selalu saya gunakan," katanya.



Gugun pun berterima kasih kepada MNC Peduli dan Lotte Mart yang telah memberikan masker dan paket makanan tersebut. Dia berharap, kegiatan tersebut dapat rutin dilakukan.

"Terima kasih, mudah-mudahan bisa berlanjut, apalagi kalau setiap hari," kata Gugun dengan raut wajah sumringah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4326 seconds (0.1#10.140)