Diklat Menwa Tewaskan Mahasiswa UNS, Selengkapnya di iNews Siang

Rabu, 27 Oktober 2021 - 10:58 WIB
loading...
Diklat Menwa Tewaskan Mahasiswa UNS, Selengkapnya di iNews Siang
Seorang mahasiswa UNS Solo berinisial GE, meninggal dunia setelah mengikuti diklat yang diadakan oleh Resimen Mahasiswa (Menwa) pada Minggu (24/10/2021). Selengkapnya di iNews Siang. Foto/iNewsTV
A A A
SOLO - Seorang mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo berinisial GE, meninggal dunia setelah mengikuti diklat yang diadakan oleh Resimen Mahasiswa (Menwa) pada Minggu (24/10/2021).

Menanggapi hal tersebut, aktivis sekaligus mantan Ketua Peradi Solo, Badrus Zaman meminta agar Menwa UNS bisa belajar dari pengalaman yang pernah terjadi sebelumnya.

"Resimen mahasiswa UNS tidak mau belajar kejadian dulu. Karena dulu pernah terjadi penganiayaan saat Diklat Menwa," kata Badrus.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang dipandu oleh Wilson Purba dan Bernadheta Ginting hari Rabu jam 11.00 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#sindonews #iNewssiang #sindonewscom #WilsonPurba #BernadhetaGinting #Universitassebelasmaret #UNS #DiklatMenwa #Badruazaman #menwa #peradisolo
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2417 seconds (0.1#10.140)