Sempat Diduga Bunuh Diri, Ternyata Wanita Muda di Singosari Dibunuh Kekasihnya

Rabu, 27 Oktober 2021 - 08:51 WIB
loading...
Sempat Diduga Bunuh Diri, Ternyata Wanita Muda di Singosari Dibunuh Kekasihnya
Proses evakuasi jasad wanita muda di ruang forensik RSSA Malang. Foto/Dok. Polsek Singosari
A A A
MALANG - Wanita muda berinisial FR (24) ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya, yang beralamat di Jalan Suropati RT 3 RW 3 Kelurahan Losari, Singosari, Kabupaten Malang. Awalnya, FR yang ditemukan tewas pada Senin (25/10/2021) malam, diduga tewas akibat bunuh diri.



Namun, setelah polisi melakukan penyelidikan, FR diduga kuat dihabisi kekasihnya sendiri berinisial MAM (26). Pria yang hidup serumah dengan FR tanpa ikatan pernikahan ini, terakhir kali diketahui bersama FR sebelum FR ditemukan tewas. Korban ditemukan tewas dengan sejumlah luka sayatan di tangan kiri.



Kapolsek Singosari, Kompol Octa Panjaitan membenarkan, adanya kejadian dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh kekasihnya sendiri. Dari laporan yang masuk kepadanya, ada dugaan korban melakukan bunuh diri, tetapi saat ditelusuri dan diidentifikasi, FR mati secara tidak wajar.



"Kami mendapatkan laporan tentang dugaan adanya tindak pidana yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang, dan kami bersama anggota segera mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara)," ucap Octa Panjaitan, Rabu (27/10/2021).

Sebelum korban ditemukan tak bernyawa pada Senin (25/10/2021) malam, menurut keterangan saksi mata, terjadi pertengkaran antara korban dengan kekasihnya. Hampir satu tahun ini, korban dan pelaku telah tinggal satu rumah tetapi tidak pernah melaporkan kepada RT setempat. "Kami mendapatkan keterangan dari salah satu saksi, bahwa korban dan terduga pelaku ini merupakan sepasang kekasih," terang Octa Panjaitan.



Lebih lanjut, Octa Panjaitan menerangkan, telah berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Malang, untuk melakukan olah TKP sekaligus penyelidikan terkait penyebab kematian perempuan malang tersebut. Sedangkan terduga pelaku juga mengalami luka di bagian perut, yang diduga akibat sabetan pisau oleh FR.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)