Widia Janda Muda dan Kekasihnya yang Tewas di Kamar Kos Diduga karena Luka Tembak

Senin, 25 Oktober 2021 - 06:08 WIB
loading...
Widia Janda Muda dan Kekasihnya yang Tewas di Kamar Kos Diduga karena Luka Tembak
Tim dokter forensik RSUD Slamet Garut, bersama polisi melakukan autopsi terhadap jasad janda muda, Widia bersama teman prianya yang ditemukan tewas di dalam kamar kos. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Kematian janda muda, Widia, dan seorang teman prianya di kamar kos di Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, masih diselidiki polisi. Tim dokter forensik RSUD Slamet Garut, dan polisi telah selesai melakukan proses autopsi.



Jenazah janda muda dan teman prianya tersebut, kondisinya telah membengkak dan membusuk. Kondisi ini juga diakui oleh Dokter Forensik RSUD Slamet Garut, Fahmi Arief Hakim. "Kondisi jenazah telah membengkak dan mengeluarkan aroma tidak sedap," tuturnya.



Pada leher kedua jenazah ditemukan bekas luka, diduga merupakan bekas luka tembak. Sayangnya dokter forensik tersebut enggan membebarkan hasil autopsi yang selesai dilaksanakan pada Minggu (24/10/2021) petang. "Seluruh hasilnya telah diserahkan ke polisi," imbuh Fahmi.



Autopsi terhadap kedua jenazah tersebut, dilakukan oleh tim dokter forensik RSUD Slamet Garut, bersama penyidik Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, guna mengungkap penyebab kematian kedua korban pasangan kekasih ini. Nantinya, hasil autopsi akan dipadukan dengan temuan di TKP.

Kasus kematian janda muda, Widia, bersama teman prianya ini, sempat menggegerkan warga Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya. Jenazah keduanya ditemukan Sabtu (23/10/2021) di dalam kamar kos.



Saat ditemukan, jasad janda muda berada dalam posisi terlentang, sementara jasad pasangan prianya berada di sampingnya menindih sebagaian tubuh perempuan seperti sedang memeluk. Dari hasil olah TKP, Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, menemukan senjata api dan sejumlah selongsong peluru dari senjata pistol tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)