Serang Geger! Sepasang Kekasih Tergeletak di Jalan Tak Bernyawa

Selasa, 26 Oktober 2021 - 23:27 WIB
loading...
Serang Geger! Sepasang Kekasih Tergeletak di Jalan Tak Bernyawa
Warga mendadak geger saat menemukan sepasang mayat di pinggir jalan. Foto: Istimewa
A A A
SERANG - Warga Lingkungan Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen, Serang , Banten digegerkan penemuan jasad dua orang pasangan pria dan wanita tergeletak tak bernyawa di tepi jalan.

Kedua korban tersebut diduga mengalami kecelakaan tunggal sepeda motor. Pasalnya, terdapat satu unit sepeda motor dekat jasad korban.



Jenazah pasangan wanita dan pria itu pertama kali ditemukan oleh seorang saksi, Humaedi, saat pulang memancing dari sekitar lokasi kejadian.

Namun karena jauh dari permukiman penduduk, kedua korban ini baru diketahui tak sengaja oleh saksi.

Diduga usai mengkonsumsi minuman keras dua warga ditemukan tergeletak tak bernyawa setelah mengalami kecelakaan tunggal di serang, banten.



Kedua korban itu mengalami kecelakaan terpental dan baru ditemukan oleh warga keduanya tewas usai menabrak pohon saat melintasi jalan yang menikung.

Berdasarkan hasil identifikasi sementara yang dilakukan oleh kepolisian pada mayat tersebut, polisi mendapati bukti jika korban tercium aroma minuman keras.



“Diduga korban tewas usai menabrak pohon saat melajukan kendaraannya di jalan yang menikung dan membuat pengemudinya jatuh ke tambak,” kata Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahiles Hutapea.

Saat ini, jasad kedua korban masih di rumah sakit untuk menjalani proses lanjutan guna mendapatkan hasil dari peristiwa tersebut.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3734 seconds (0.1#10.140)