Pengendara Motor Misterius Lempar Sabu ke Dalam Lapas Blitar

Selasa, 26 Oktober 2021 - 19:34 WIB
loading...
Pengendara Motor Misterius Lempar Sabu ke Dalam Lapas Blitar
Seorang tidak dikenal melempar bungkusan berisi narkoba sabu 0,26 gram ke dalam Lapas Kelas II B Blitar. Saat ini Polres Blitar Kota tengah melakukan penyelidikan. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
BLITAR - Seorang tidak dikenal melempar bungkusan berisi narkoba sabu 0,26 gram ke dalam Lapas Kelas II B Blitar. Saat ini Polres Blitar Kota tengah melakukan penyelidikan.

"Dipastikan sabu seberat 0,26 gram," ujar Kasat Narkoba Polres Blitar Kota Iptu Sujarwo, Selasa (26/10/2021).



Bungkusan berisi narkoba tersebut jatuh di area blok narapidana C2. Si pelempar menempatkan sabu tersebut di dalam wadah bekas lem yang dibalut isolasi warna hitam. Saat melempar, yang bersangkutan diduga mengendarai kendaraan.

Begitu menerima laporan, petugas langsung bergerak. Menurut Sujarwo, petugas kepolisian langsung berkoordinasi dengan pihak lapas. Peristiwa pelemparan narkoba ke dalam Lapas Blitar baru pertama kali terjadi. "Saat ini kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," terang Sujarwo.



Kepala Keamanan Lapas Kelas II B Blitar Bambang Setiawan membenarkan peristiwa yang terjadi. Pada blok narapidana, petugas lapas langsung melakukan penyisiran. "Dengan kejadian ini pengawasan di setiap blok warga binaan semakin diperketat," kata Bambang.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)