Viral Pukuli Pengendara Motor Gede, Pelajar di Probolinggo Diringkus Polisi

Selasa, 26 Oktober 2021 - 19:04 WIB
loading...
Viral Pukuli Pengendara Motor Gede, Pelajar di Probolinggo Diringkus Polisi
Satreskrim Polres Probolinggo Kota, berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang videonya viral. Foto/iNews TV/Hana Purwadi
A A A
PROBOLINGGO - Aksi pemukulan pengendara motor gede, menggegerkan warga Kota Probolinggo. Pasalnya, aksi kekerasan tersebut terekam CCTV dan videonya beredar luas di media sosial (Medsos) hingga menjadi viral.



Tak sampai 24 jam, Satreskrim Polres Probolinggo Kota, berhasil meringkus pelaku pemukulan tersebut. Kini, pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif penyidik polisi, untuk mengungkap motif penganiayaan tersebut.



Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Teddy Tridani mngungkapkan, penangkapan pelaku pemukulan ini dengan cepat bisa dilakukan, setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan para saksi.



"Peristiwa pemukulan tersebut terjadi di Jalan Hayam Wuruk Kecamatan Jati, Kota Probolinggo. Kami langsung melakukan pemeriksaan CCTV, olah TKP, dan meminta keterangan para saksi. Hasilnya, pelaku dengan cepat kami ringkus," tegasnya.

Dalam rekaman CCTV yang beredar di medsos, pemukulan itu terjadi di malam hari. Saat itu pelaku mendatangi korban yang tengah mengendarai motor gede jenis sport. Pelaku langsung memukuli korban berulangkali hingga terjatuh di aspal. Sejumlah orang yang ada di sekitar berupaya memberi pertolongan terhadap korban.



Setelah berhasil diringkus, ternyata pelaku pemukulan brutal tersebut masih berstatus sebagai pelajar. Kini penyidik Satreskrim Polres Probolinggo Kota, masih mendalami kasus pemukulan yang sempat viral tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)