Sadis! Kulit Bayi 2,5 Tahun Melepuh Disiram Air Panas dan Disundut Rokok Pacar Ibunya

Selasa, 26 Oktober 2021 - 16:57 WIB
loading...
Sadis! Kulit Bayi 2,5 Tahun Melepuh Disiram Air Panas dan Disundut Rokok Pacar Ibunya
Balita dianiaya pacar ibunya hingga mengalami luka di sekujur tubuhnya, dan melepuh disiram air panas. Foto/iNews TV/Deni Irwansyah
A A A
KOTA BATU - Sungguh memilukan yang dialami bayi berusia 2,5 tahu berinisial NL ini. Dia harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu, setelah dianiaya oleh pacar ibunya.



Penganiayaan sadis ini dilakukan oleh pelaku dengan berbagai cara. Mulai dari dipukuli, disundut rokok, hingga disiram air panas. Akibatnya, tubuh bayi malang itu melempuh serta dipenuhi luka.



Kondisi bayi yang kini berada di ruang perawatan Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu, sungguh memilukan. Mulai dari wajah, leher, tangan, hingga kaki masih nampak melempuh. Bahkan, mulutnya juga terluka.



Kerabat korban, Tatik menuturkan, korban dianiaya oleh calon suami ibunya yang tinggal di Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. "Saya punya firasat kurang baik, akhirnya meminta korban dan ibunya untuk pulang. Ternyata benar, bayinya dianiaya dan disiram air panas," tuturnya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Batu, Muhammad Furqon menyebut, sebelumnya korban dan ibunya tidak tercatat di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Batu.

"Karena belum tercatat di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Batu, kini Pemkot Batu, tengah melakukan pencatatan data dan memastikan seluruh pembiayaannya di rumah sakit dapat tertangani, serta memiliki BPJS Kesehatan," terangnya.



Pemkot Batu, juga memastikan korban akan didampingi selama proses penyembuhan, hingga nanti pemulihan kondisi kesehatan fisik serta psikologisnya. Dalam waktu dekat, korban dijadwalkan akan segera menjalani operasi, salah satunya untuk penyembuhan luka di bibir.

Berbagai dukungan terhadap balita NL dan ibunya, terus mengalir. Sementara itu, pelaku yang merupakan calon suami ibunya sudah ditangkap Polres Batu, dan kasusnya tengah diselidiki.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9140 seconds (0.1#10.140)