Tragis! Truk Terbang Lintasi Pembatas Jalan di Jalur Pantura Tewaskan Pemotor

Senin, 25 Oktober 2021 - 23:03 WIB
loading...
Tragis! Truk Terbang Lintasi Pembatas Jalan di Jalur Pantura Tewaskan Pemotor
Polisi terjun langsung ke lokasi kecelakaan dan mendapati truk terbalik usai terbang melintasi pembatas jalan di Jalur Pantura, Senin petang (25/10/2021). Foto: iNewsTV/Sukmawijaya
A A A
DEMAK - Layaknya film aksi, truk terbang melintasi pembatas jalan di Jalur Pantura , Kecamatan Gajah, Demak , Jawa Tengah, Senin petang (25/10/2021), hingga menewaskan seorang pengendara motor .

Sebelum terbalik di jalur yang berlawanan, badan truk menghantam pengendara motor . Kondisi motor korban kecelakaan Iksan Fathoni (40) cukup parah, sebagian bodi kendaraan dengan nomor polisi H-5459-FJ remuk.



Paska kecelakaan di Jalur Pantura wilayah kecamatan gajah, korban sempat dibawa ke rumah sakit namun iksan meninggal dalam perjalanan.

Menurut saks mata, kecelakaan bermula saat truk dengan nomor polisi AA-8797-A melaju kencang dari arah Kudus menuju Demak, namun sampai di lokasi kejadian mendadak truk oleng, hingga terbang melintasi pembatas jalan dan terguling di pinggir jalan pada jalur yang berlawanan.

Namun sebelum terguling sempat menghantam korban yang saat itu melintas dari arah demak menuju kudus, dihantam hingga mengalami luka parah.



“Truk baru terbalik setelah menabrak pohon di pinggir jalan di jalur Demak menuju Kudus,” tutur Rukyat, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Sementara menurut kernet truk, dirinya berangkat dari pati mengaku tertidur sehingga tidak mengetahui secara pasti peristiwa tersbeut. Dia terbangun setelah truk terguling dan menghantam motor yang dikendarai korban.

“Sebelum kejadian saya tertidur, dan baru terbangun setelah kejadian itu,” ujar Sukron, kernet truk.



Kasus kecelakaan tersebut kini masih ditangani secara intensif oleh Unit Laka Lantas Polres Demak. Petugas juga mengamankan khasdin, sopir truk untuk dimintai keterangan.

Polisi menghimbau saat musim hujan agar pengendara lebih berhati-hati mengatur kecepatan kendaraan dan mengecek kondisi kelaiyakan ban.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2400 seconds (0.1#10.140)