Ingin Anaknya Sukses seperti Sandiaga Uno, Ibu Wiwid Minta Minta Dielus Perutnya

Senin, 25 Oktober 2021 - 20:15 WIB
loading...
Ingin Anaknya Sukses seperti Sandiaga Uno, Ibu Wiwid Minta Minta Dielus Perutnya
Menparekraf Sandiaga Uno saat memenuhi permintaan seorang ibu yang tengah mengandung. Foto/Ist
A A A
MALANG - Ingin anaknya sukses seperti Sandiaga Uno, ibu Wiwit pengusaha kripik yang tengah mengandung calon anak pertama yang sudah dinantikan selama 11 tahun meminta dielus perutnya.

Wiwit mengaku ingin anaknya seperti Sandiaga yang sukses sebagai pengusaha dan menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, namun tetap ramah sehingga menjadi panutan.

"Makanya saya minta perut saya dielus sama mas menteri, biar ketularan sukses," katanya, dikutip Senin (25/10/2021).



Selain itu, Wiwit juga curhat terkait usahanya sebagai penjual keripik tempe yang sejak pandemi mengalami penurunan. Apalagi tempat wisata dimana dia berjualan tutup dan dia hanya menjual keripiknya ke kedai makanan dan orderan.

Untuk itu, dia meminta ke Sandiaga yang datang berkunjung ke Desa Wisata Sanankerto, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur bisa membantu mempromosikan dagangannya. "Kami mau mas menteri promosikan dagangannya di Instagram miliknya," harap Wiwit.

Selain itu, dia juga berharap bisa dibantu alat pengupas kedelai karena selama ini dia meminjam alat pengupas kedelai dengan tetangganya.



Sandiaga mengaku kagum dengan perjuangan Ibu Wiwit. Sebagai seorang ibu yang sedang berjuang atau mengandung yang memang sudah dinantikan sejak 11 tahun, dia masih mau berusaha memproduksi kripik tempe. "Saya bantu ya untuk promosinya, saya buat promosi di instastory saya," katanya.

Selain itu, dia juga menuruti keinginan Wiwit untuk mengelus perutnya yang sedang hamil dan mendoakan semoga anaknya setelah lahir menjadi orang sukses dan berbakti pada bangsa dan orang tua.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)