Temukan Wanita Seksi dan Miras, Satgas COVID-19 Purbalingga Tutup Tempat Karaoke

Senin, 25 Oktober 2021 - 01:57 WIB
loading...
Temukan Wanita Seksi dan Miras, Satgas COVID-19 Purbalingga Tutup Tempat Karaoke
Satgas COVID-19 Kabupaten Purbalingga, merazia karaoke di masa pandemi COVID-19. Foto/iNews TV/Catur Edi Purwanto
A A A
PURBALINGGA - Sejumlah wanita seksi, serta kerumunan pengunjung, ditemukan Satgas COVID-19 Kabupaten Purbalingga, saat merazia sejumlah tempat karaoke. Petugas gabungan tersebut, juga menemukan 76 botol minuman keras (Miras) yang dijual tanpa izin.

Baca juga: Digerebek BNN, Wanita-wanita Seksi Setengah Telanjang Semburat dari Kamar Kos

Dari temuan tersebut, Satgas COVID-19 Kabupaten Purbalingga langsung mengambil tindakan tegas, dengan menutup tempat karaoke yang melanggar aturan PPKM. "Razia ini intensif digelar, untuk menegakkan aturan PPKM di Kabupaten Purbalingga," tegas Kepala Satpol PP Kabupaten Purbalingga, Suroto.



Dia menambahkan, razia yang dilakukan Satgas COVID-19 menyasar tempat-tempat karaoke, karena sesuai Inmendagri No. 53/2021, tempat hiburan malam seperti karaoke yang menimbulkan kerumunan ditutup sementara. "Karena masih ada yang buka, maka kami beri teguran lisan dan ditutup," imbuh Suroto.

Baca juga: Kisah Ida Ayu Nyoman Rai Srimben, Nenek Sukmawati Soekarnoputri yang Nekat Melawan Adat demi Cinta

Dalam razia yang digelar di sepanjang Jalan Letnan Sudani tersebut, Satgas COVID-19 langsung menutup tempat karaoke yang nekat beroperasi, dan meminta para pemandu lagu serta pengunjungnya untuk pulang.

Baca juga: Mulut Berbisa Mahapati, Mengadu Domba para Pejuang Pendiri Majapahit hingga Mati Tragis Sebagai Pemberontak

Razia dilanjutkan di Jalan Raya Kutasari. Di lokasi ini, ditemukan tempat hiburan malam yang nekat buka dan terjadi kerumunan pengunjung. Petugas langsung mengambil tindakan tegas, dengan membubarkannya serta menyita sejumlah botol miras.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1271 seconds (10.177#12.26)