Warga Nippon Medan Cegat Wali Kota Bobby, Emak-emak Sampaikan Keluhan Ini

Minggu, 24 Oktober 2021 - 19:31 WIB
Warga Nippon Medan Cegat Wali Kota Bobby, Emak-emak Sampaikan Keluhan Ini
Wali Kota Medan, Bobby Afit Nasution saat mendengarkan keluhan emak-emak yang mencegatnya di jalan. Foto: iNewsTV/Rusli HR
A A A
MEDAN - Sejumlah warga Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan , Sumatera Utara nekat mencegat Wali Kota Bobby Afit Nasution saat melintas di Jalan Nippon, Minggu siang (24/10/2021).

Warga yang mencegat walikota Medan dengan cara membentangkan spanduk di pinggir jalan bertuliskan soal larangan keras truk kontainer masuk ke pemukiman warga yang harus segera ditutup karena sangat meresahkan .

Baca juga: 2 Kelompok Emak-emak Bersitegang Protes Penutupan Jalan, Dua Provokator Diamankan

Melihat emak-emak di pinggir jalan membentangkan spanduk, menantu Presiden Jokowi yang baru selesai menghadiri acara hari kesiapsiagaan bencana di Danau Siombak tersebut, turun menghampiri warga meskipun suasana hujan gerimis.



Walikota medan langsung menghampiri sejumlah warga dan mendengar keluhan mereka tentang banyaknya truk-truk pengangkut kontainer yang masuk ke Jalan Nippon melebihi kapasitas hingga meresahkan warga di sepanjang jalan itu.

Baca juga: Bobby Nasution Angkat Pedagang Kelapa Parut Jadi Dirut PD Pasar

Wali Kota menegaskan, keluhan warga tersebut harus kita cari solusinya, keselamatan dan kesehatan harus dipikirkan, begitu juga kelangsungan investasi juga harus kita pikirkan.

“Warga Medan ini kan sudah terkenal dengan gotong royongnya, kolaborasinya, jadi kalau ada sesuatu kita ambil kesepakatan dan keputusan bersama-sama, jangan keputusan sendiri,” katanya di hadapan warga yang mencegatnya.

Sementara itu, salah seorang warga mengucapkan terima kasihnya kepada Walikota Medan karena telah bersedia menemui warga di Jalan Nippon dan mendengarkan keluhannya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2083 seconds (11.252#12.26)