Kebakaran Landa Kawasan Padat Penduduk di Rokan Hulu, 5 Rumah Rata dengan Tanah

Minggu, 24 Oktober 2021 - 19:21 WIB
Kebakaran Landa Kawasan Padat Penduduk di Rokan Hulu, 5 Rumah Rata dengan Tanah
Kebakaran melanda kawasan padat penduduk di Dusun Tulang Gajah, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau. (Ist)
A A A
ROKAN HULU - Kebakaran melanda kawasan padat penduduk di Dusun Tulang Gajah, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau. Sebanyak lima rumah hangus terbakar.

Kebakaran yang terjadi Minggu (24/10/2021) ini belum diketahui apa penyebabnya. Pihak TNI dan Polri turut membantu memadamkan api serta membersihkan puing sisa kebakaran.

"Dari pendataan kita, ada lima rumah warga yang terbakar," kata Babinsa Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Serma Darmansyah, Minggu (24/10/2021).

Dari keterangan warga, rumah yang terbakar di tempati oleh Ujang (55), Beti (43), Bibah (36), Inun (35) serta Alisra (22). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. "Untuk penyebab kebakaran diselidiki pihak kepolisian. Kerugian ditaksir ratusan juta rupiah," katanya. Baca: Pria Ini Nekat Gotong Motor Satpam yang Tidur Pulas di Pos Jaga.



Andre salah satu warga mengatakan bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 0.30 WIB. Saat itu dirinya yang baru pulang dari bermain. Kemudian dia melihat kobaran api dari salah satu rumah lalu merembet ke rumah lain. Baca Juga: Kijang Innova Terseret Kereta Api Jurusan Merak-Rangkasbitung.

"Api sudah membesar kemudian kita memanggil warga untuk membantu memadamkannnya," imbuhnya. Sekitar lebih satu jam lebih pemadaman, api berhasil dijinakkan.
(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1402 seconds (10.177#12.26)