Polisi Militer Ikut Selidiki Kasus Tewasnya Janda Muda Bersama Teman Prianya dalam Kamar Kos

Minggu, 24 Oktober 2021 - 05:51 WIB
Polisi Militer Ikut Selidiki Kasus Tewasnya Janda Muda Bersama Teman Prianya dalam Kamar Kos
Sub Detasemen Polisi Militer III/2-2 Tasikmalaya ikut menyelidiki kasus tewasnya Widia seorang janda muda dan teman prianya di kamar Kos di Desa Mekarwangi, Cisayong, Tasikmalaya. Foto iNews TV/Asep J
A A A
TASIKMALAYA - Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) III/2-2 Tasikmalaya ikut menyelidiki kasus tewasnya Widia seorang janda muda dan teman prianya di kamar Kos di Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Tasikmalaya , Jawa Barat. Dimana teman pria Widia diduga merupakan pensiunan TNI selain itu disita juga senjata api dan tajam di TKP usai keduanya ditemukan tewas bersimbah darah pada Sabtu petang (23/10/2021).

Sejumlah anggota Subdenpom III/2-2 Tasikmalaya nampak terlihat dalam olah TKP yang dilakukan tim Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota di Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Baca: Janda Muda Tewas Bersimbah Darah Bersama Teman Prianya dalam Kamar Kos

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Azhari Kurniawan mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penemuan senjata api dan tajam di TKP.



"Kita bersama Polisi Militer masih menyelidiki penemuan senjata api di kamar kos korban milik siapa dan apakah digunakan untuk melakukan pembunuhan," kata Kapolres.

Menurut Kapolres saat dilakukan pengecekan oleh petugas polisi kedua korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. "Kita masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat keduanya," kata Kapolres.

Sementara Kepala Dusun Kampung Cibodas Pasar Atun Mukodas dirinya sekitar pukul 14.30 WIB mendapatkan kabar dari warga meminta tolong untuk menyaksikan ada kejadian yang mencurigakan.

"Saya bersama warga kemudaian membuka jendela kamar kontrakan dan saat dilihat kedua korban sudah bersimbah darah dan tak bernyawa," kata Atun Mukodas.

Korban perempuan yang kos adalah Widia yang berstatus sebagai seorang janda dan bekerja sebagai seorang satpam di sebuah perusahaan garmen. Sementara yang pria menurut informasi adalah orang Cimahi.

Guna mengetahui penyebab kematiannya kedua mayat langsung dibawa ke Kamar Mayat RSUD Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk diautopsi Tim Dokter Forensik Polda Jabar.

Baca juga : Senjata Api dan Tajam Ditemukan Polisi di TKP Pembunuhan Janda Muda dan Teman Prianya di Kosan

Hingga saat ini polisi masih mendalami kasus penemuan dua mayat ini dan berharap kasus ini bisa cepat terungkap.
(sms)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2248 seconds (11.210#12.26)