Buka Rapimwil Maluku, Hary Tanoesoedibjo: Partai Perindo Konsisten Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 21:19 WIB
loading...
Buka Rapimwil Maluku, Hary Tanoesoedibjo: Partai Perindo Konsisten Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat membuka Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Partai Perindo Provinsi Maluku, Jumat (22/10/2021). Foto/MNC Media
A A A
MALUKU - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyatakan Partai Perindo konsisten terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat di seluruh Indonesia.

Hal tersebut disampaikannya saat membuka Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Partai PerindoProvinsi Maluku, Jumat (22/10/2021).

"Partai Perindo hadir untuk kesejahteraan masyarakat. Bukan hanya di kota-kota besar, tapi justru penekanannya di daerah-daerah," kata Hary.



Hary mengatakan, ada dua hal yang menjadi fokus perjuangan Partai Perindo.

Pertama, peningkatan pendidikan masyarakat. Saat ini, sekitar 40 persen lebih masih masyarakat Indonesia masih berpendidikan SD dan 80% lebih masyarakat mengenyam pendidikan SMA ke bawah. "Kita harus mampu mengejar ini," ujarnya.

Kedua, Hary memberikan kesempatan kepada masyarakat yang belum beruntung untuk maju. Caranya dengan memberikan perlakuan berbeda bagi mereka, dengan kebijakan yang berpihak kepada mereka, sehingga mereka punya kesempatan untuk naik kelas dan maju.

"Apabila makin banyak masyarakat yang belum beruntung naik kelas, dan ini terjadi di seluruh Indonesia, Indonesia pasti akan menjadi negara maju," tuturnya.



Hary memastikan seluruh kader, khususnya anggota dewan dari Partai Perindo yang kini duduk di DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota fokus pada perjuangan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)