Pura-pura Tolong saat Kecelakaan, Lelaki Ini Bawa Kabar Sepeda Motor Korban

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 08:36 WIB
loading...
Pura-pura Tolong saat Kecelakaan, Lelaki Ini Bawa Kabar Sepeda Motor Korban
Foto ilustrasi SINDOnews
A A A
SLEMAN - Lelaki tidak dikenal membawa lari sepeda motor matic NMZ AD 5342 AUC, milik Nurul Qolbi Puspita (18) warga Polaman, Pedan, Klaten. Modusnya pura-pura menolong saat pemilik motor jatuh di Jalan Yogya-Solo Km 17, Kranggan, Bokoharjo, Prambanan.

Peristiwa itu terjadi Kamis(21/10/2021) sore pukul 16.25 WIB. Pelaku berpura-pura menepikan sepeda motor tersebut ke tepi jalan. Setelah itu pelaku membawa kabur motor korban. Kasus ini sekarang ditangani Polsek Prambanan, Sleman

Kaposlek Prambanan Sleman, Kompol Rubiyanto mengatakan kejadian itu berawal saat korban pada pukul 15.30 WIB dengan mengendari sepeda motor matic NMAX AD 5342 AUC, dari rumahnya akan pergi ke Yogyakarta, pukul 16.25 WIB, saat di tempat kejadian perkara (TKP) terjatuh. Bersamaan dengan iu, melintas dua laki-laki dan satu perempuan.

Mengetahui ada yang terjatuh, satu laki-laki (pelaku) menghampiri dan menepikan sepeda motor milik korban. Namun, setelah itu, pelaku langsung membawa pergi sepeda motor korban ke arah barat dan meninggalkan korban sendiri.

Hal tersebut membuat korban kebingungan. “Sadar sepeda motornya dibawa lari, korban kemudian melapor ke Polsek Prambanan,” kata Rubiyanto, Jumat (22/10/2021).

Petugas menindaklanjuti laporan itu dengan melakukan penyelidikan. Di antaranya meminta keterngan korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari keternagan korban, ciri-ciri pelaku bertubuh kecil menggunakan kaos warna hitam celana abu-abu dengan tato di lengan kanan dan leher (seperti anak Punk). “Kami masih buru pelaku, semoga segera terungkap,” jelasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)