Rapimwil Perindo Maluku, Ketua DPW: Semangat Baru dan Target Baru

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 06:01 WIB
loading...
Rapimwil Perindo Maluku, Ketua DPW: Semangat Baru dan Target Baru
Rapimwil Perindo Maluku, Ketua DPW berharap semangat baru dan target baru.Foto/Dheddy
A A A
MALUKU - Rapat pimpinan wilayah (Rapimwil) Partai Perindo Maluku telah dibuka Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Rapat ini akan digelar 21-23 Oktober 2021.

Ketua DPW Perindo Maluku, Mohamad Isa Raharusan menyampaikan harapan besar kepada partai ini. "Tentu semua partai punya harapan, lewat logo baru, semangat baru dan target baru," katanya di hadapan para peserta Rapimwil, Jumat (22/10/2021).

Sebelumnya, Hary Tanoesoedibjo menyatakan Partai Perindo konsisten terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat di seluruh Indonesia. "Partai Perindo hadir untuk kesejahteraan masyarakat. Bukan hanya di kota-kota besar, tapi justru penekanannya di daerah-daerah," kata Hary saat membuka Rapimwil Partai Perindo Provinsi Maluku.

Baca juga: Buka Rapimwil Maluku, Hary Tanoesoedibjo: Partai Perindo Konsisten Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Hary mengatakan, ada dua hal yang menjadi fokus perjuangan Partai Perindo. Pertama, peningkatan pendidikan masyarakat. Saat ini, sekitar 40 persen lebih masih masyarakat Indonesia masih berpendidikan SD dan 80% lebih masyarakat mengenyam pendidikan SMA ke bawah. "Kita harus mampu mengejar ini," ujarnya.

Kedua, Hary memberikan kesempatan kepada masyarakat yang belum beruntung untuk maju. Caranya dengan memberikan perlakuan berbeda bagi mereka, dengan kebijakan yang berpihak kepada mereka, sehingga mereka punya kesempatan untuk naik kelas dan maju.

"Apabila makin banyak masyarakat yang belum beruntung naik kelas, dan ini terjadi di seluruh Indonesia, Indonesia pasti akan menjadi negara maju," tuturnya
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)