Kantor UPTD Taman Hutan Pemkot Bekasi Dibobol Maling

Rabu, 03 Juni 2020 - 20:16 WIB
loading...
Kantor UPTD Taman Hutan Pemkot Bekasi Dibobol Maling
Kantor UPTD Taman Hutan Kota Pemkot Bekasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bekasi Selatan, dibobol kawanan maling. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Kantor UPTD Taman Hutan Kota Pemkot Bekasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bekasi Selatan, dibobol kawanan maling. Sejumlah barang berharga di dalam kantor UPTD Taman Hutan Kota pun lenyap digondol kawanan pencuri.

Peristiwa pencurian itu baru diketahui setelah Kepala UPTD Taman Hutan Kota, Anto Sugianto datang ke kantornya seusai masa Work From Home (WFH). Anto kaget bukan kepalang ketika barang-barang di kantor hilang. (Baca juga; 5 Pelaku Curanmor Dibekuk Polres Majalengka )

“Terakhir saya ke kantor hari Minggu barang-barang masih ada. Tadi pas ke kantor sudah hilang semua,” katanya, Rabu (3/6/2020). Barang berharga dicuri kawanan maling berupa dua unit laptop, satu unit komputer, televisi 42 inch, kulkas, dan kipas angin.

“Ini bukan kejadian pencurian pertama. Pencuri masuk dengan cara yang sama yaitu merusak genteng dan masuk dari loteng kantor, lalu mengambil barang berharga,” ujar Anto. (Baca juga; Satreskrim Polres Majalengka Tembak Residivis Curanmor asal Indramayu )

Anto mencurigai para pelaku adalah orang yang sama. Pelaku seperti sudah mengetahui kapan saat tidak ada aktivitas di kantor.”Sama waktu adanya bencana banjir, laptop dan komputer sempat dicuri,” ungkapnya.

Anto telah melaporkan peristiwa pencurian itu kepada Bhabinkamtibmas Polsek Bekasi Selatan. Dia berharap kawanan pencuri itu dapat segera ditangkap.”Saya berharap, pelaku pencurian bisa ditemukan dan diberikan sanksi sesuai aturan hukum yang berlaku,” tegasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)