HUT ke-7, MNC Bank Berbagi Buku Bacaan untuk Anak-anak Sulawesi Tengah

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 18:41 WIB
HUT ke-7, MNC Bank Berbagi Buku Bacaan untuk Anak-anak Sulawesi Tengah
MNC Bank menyerahkan buku-buku bacaan ke komunitas Buku Berkaki (BUKI) untuk diteruskan ke Rumah Baca Pustaka Harapan Bahomakmur, Morowali, Sulawesi Tengah. Foto/MNC Media
A A A
MOROWALI - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan atau Corporate Social Responsibility (CSR) yang selaras dengan nilai Sustainable Development Goals (SDGs) nomor empat yaitu pendidikan berkualitas.

Kegiatan MNC Bank kali ini berfokus pada edukasi dan minat baca dalam bentuk donasi buku bacaan dan pengetahuan untuk anak-anak di Sulawesi Tengah. Buku–buku yang disumbangkan MNC Bank ini diserahkan ke komunitas Buku Berkaki (BUKI) untuk diteruskan ke Rumah Baca Pustaka Harapan Bahomakmur, Morowali, Sulawesi Tengah.

Baca juga: Dukung "Virtual FinExpo BIK 2021", MNC Bank (BABP) Tebar Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Buku Berkaki adalah komunitas yang berfokus pada peningkatan minat baca masyarakat dengan cara mendistribusikan buku ke daerah-daerah.



Menggandeng MNC Peduli, kegiatan ini adalah wujud tanggung jawab sosial (CSR) kepada masyarakat sekaligus merayakan HUT ke-7 MNC Bank.

Corporate Secretary MNC Bank Heru Sulistiadhi berharap lewat donasi buku baca dan pelajaran ini anak-anak di Morowali, Sulawesi Tengah semakin rajin membaca dan mampu memiliki daya saing. Buku-buku yang diberikan beragam, dari komik, majalah, ensiklopedia hingga buku pengetahuan.

“Selain sebagai lembaga jasa keuangan, dalam menjalankan bisnisnya sehari-hari MNC Bank selalu terlibat aktif dengan masyarakat untuk mendukung tumbuh kembang bersama," ujar Heru.

Baca juag: Semua Bisa Raih Smartphone dari MotionBanking dari MNC Bank (BABP), Ini Caranya!

MNC Bank menyadari keberadaan dan perannya memiliki kaitan yang sangat erat untuk memastikan kebutuhan masyarakat dalam kondisi apapun. MNC Bank memiliki tanggung jawab sosial terhadap ketahanan masyarakat, terutama pada saat penuh tantangan ini.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2726 seconds (11.252#12.26)