4 Pasangan Mesum Asyik Bersetubuh di Kamar Hotel di Makassar

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 18:14 WIB
loading...
4 Pasangan Mesum Asyik Bersetubuh di Kamar Hotel di Makassar
Dinas Sosial, Satpol PP, dan polisi, melakukan razia disejumlah hotel di Kota Makassar, hasilnya menemukan empat pasangan mesum. Foto/iNews TV/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Empat pasangan mesum yang tidak terikat tali pernikahan, panik saat kamar hotel yang ditempatinya digedor petugas gabungan di Kota Makassar. Pasangan mesum yang sedang asyik bersetubuh ini, akhirnya tak berkutik diangkut petugas.



Petugas gabungan dari Dinas Sosial, Satpol PP, dan polisi, mendatangi sejumlah hotel di Kota Makassar. Razia gabungan ini digelar, karena banyak keluhan dan pengaduan masyarakat, tentang keberadaan pasangan mesum di hotel-hotel tersebut.



Ada lima hotel dan wisma yang didatangi petugas gabungan. Dari lokasi-lokasi tersebut, petugas menemukan empat pasangan mesum. Saat diperiksa, mereka tidak mampu menunjukkan buku nikah maupun kartu keluarga.



Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Muhyidin Mustaqim menyebutkan, di salah satu hotel ditemukan dua pasangan mesum yang berada di lantai tiga. "Saat diperiksa mereka berkelit sebagai saudara, namun setelah diperiksa identitasnya mereka berasal dari tempat berbeda-beda, ada yang dari Jombang, Jatim, dan Kota Makassar," tuturnya.



"Razia dilakukan, karena kami sering menerima aduan masyarakat. Kami juga ada program razia baik itu hotel, maupun PSK yang ada di jalan-jalan. Empat pasangan mesum itu kami periksa, lalu dibina dengan melibatkan keluarganya," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2177 seconds (0.1#10.140)