Wanita Muda Bersama Karyawannya Nyaris Celaka, Mobilnya Terbalik di Tol Layang Pettarani

Rabu, 20 Oktober 2021 - 22:55 WIB
loading...
Wanita Muda Bersama Karyawannya Nyaris Celaka, Mobilnya Terbalik di Tol Layang Pettarani
Wanita muda bersama karyawannya ini terlihat masih syok usai mobil yang dikendarainya pecah ban dan terbalik di Tol Layang Pettarani Makassar, Rabu (20/10/2021). Foto: SINDONews/Faisal Mustafa
A A A
MAKASSAR - Seorang wanita muda bernama Nurlela (28) bersama karyawannya, Salmang (18) nyaris celaka , mobil yang dikendarainya terbalik saat melintas di Tol Layang Pettarani Makassar , Rabu (20/10/2021).

Kejadian nahas itu bermula saat mobil yang dikendarainya pecah ban dan menabrak pembatas jalan sampai terbalik di Tol Layang Pettarani, Kota Makassar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Wanita Muda Bersama Karyawannya Nyaris Celaka, Mobilnya Terbalik di Tol Layang Pettarani



"Untuk pengemudi wanita mengalami luka lecet pada ibu jari kaki kanan dan betis. Sementara yang laki-laki, mengalami luka lecet di jari tengah tangan kanan. Sudah diberikan pengobatan di RS Primaya," ucap Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Andi Kumara.

Andi Kumara mengatakan, mobil berkelir putih yang dikendarai wanita bernama Nurlela (28) melaju dengan kecepatan tinggi. Nahasnya ban belakang minibus itu pecah.

"Mobil melaju kencang ke arah tol seksi III KM 6.600 Sultan Alauddin. Tiba-tiba ban belakang sebelah kanan pecah kemudian kendaraan oleng dan menabrak pembatas jalan tol, lalu terbalik," ujarnya.



Di atas mobil merek Daihatsu Sigra dengan nomor polisi DD 1788 SL itu, terdapat seorang penumpang laki-laki bernama Salmang (18). Keduanya disebutkan Kumara, mengalami luka ringan.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati menambahkan, pengemudi tersebut hendak menuju ke Mal Panakkukang, tempat outlet ponsel miliknya. Sang lelaki adalah pekerjanya.

"Mereka tinggal satu rumah bersama karyawan lainnya, jadi ini yang mengemudi punya toko di Mal Panakkukang. Domisili mereka di Jalan Arung Teko, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar," tutur Kun.



Dia melanjutkan, pihaknya sudah mengolah tempat kejadian perkara, mengumpulkan bahan dan keterangan, serta laporan polisi. "Sudah juga dikomunikasikan sama pihak tol dan jasa raharja," ucapnya.

"Tidak ada fasilitas tol yang rusak yang pembatas jalannya masih bisa digunakan. Tidak ada masalah," lanjut, perwira polisi wanita berpangkat tiga balok emas tersebut.

Kun bilang kerugian korban ditaksir sekitar Rp75 Juta. "Bodi kendaraan penyok, kaca-kaca pecah di bagian belakang dan samping. Kap depan juga hancur. Kendaraan sudah kami amankan di pos lalu lintas tol," tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)