MNC Peduli Bantu Fasilitas PAUD di Salatiga, Berharap Minat Baca Anak Meningkat

Rabu, 20 Oktober 2021 - 21:35 WIB
loading...
A A A
"Dulu kakak saya itu seorang guru TK. Jadi terbiasa dengan anak-anak. Dan yang menjadi motivasi saya untuk mengelola rumah belajar ini, hanya saya ingin bermanfaat bagi orang lain," ucapnya.

Himmatul Aliyah mengucapkan terimakasih atas bantuan berupa sarana dan peralatan penunjang pendidikan yang diberikan MNC Peduli kepada rumah baca ini. Bantuan ini sangat bermanfaat anak-anak dan menunjang kelangsungan rumah belajar ini.

"Selama ini, kami melayani anak-anak dengan fasilitas yang terbatas. Memang kemampuan kami sangat terbatas," pungkasnya.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4286 seconds (0.1#10.140)