Gagal Tenggak Racun Tikus, Warga Tulungagung Nekat Nyebur ke Sumur

Rabu, 20 Oktober 2021 - 17:42 WIB
loading...
Gagal Tenggak Racun Tikus, Warga Tulungagung Nekat Nyebur ke Sumur
Seorang laki-laki di Tulungagung nekat menceburkan diri ke sumur usai gagal menenggak racun tikus. Foto: Dok/SINDONews
A A A
TULUNGAGUNG - Seorang laki-laki berinisial YNT (49) warga Desa Wates, Kecamatan Campur Darat, Kabupaten Tulungagung nekat menceburkan diri ke sumur usai gagal menenggak racun tikus .

YNT yang sebelumnya hendak menenggak racun tikus yang diraciknya sendiri gagal ditenggak karena ketahuan istrinya.



Menurut, Wakapolsek Campur Darat Polres Tulungagung, Iptu Anwari, di dalam sumur, yang bersangkutan tidak sampai tenggelam. “Tinggi air sumur hanya mencapai leher," ujar Anwari kepada wartawan Rabu (20/10/2021). Insiden terjadi di belakang rumah.

Kepada petugas, istri korban bernisial YP mengatakan, suaminya akhir-akhir ini kerap mengeluh sakit lambung. Suaminya terlihat gelisah dan bingung. Tanpa alasan jelas. Bapak dua anak itu tiba-tiba juga takut bertemu orang. "Keterangan keluarga, bingung dan takut ketemu orang," terang Anwari.

Entah apa yang terjadi. YNT tiba-tiba meracik sesuatu yang kemudian diketahui sebagai racun tikus. Usahanya mengakhiri hidup dengan menenggak racun kepergok istrinya, dan berhasil digagalkan.



Namun YNT tidak berhenti. Begitu tahu istrinya berada di kamar mandi, ia bergegas terjun ke dalam sumur. "Istrinya mendengar seperti suara benda tercebur," terang Anwari.

Melihat suaminya berada di dalam sumur, YP sontak berteriak histeris. Warga sekitar berdatangan. Warga mengevakuasi YNT dengan kain sarung. Dahinya lebam sekaligus lecet-lecet yang diduga akibat benturan.

Yang bersangkutan langsung dilarikan ke rumah sakit. "Saat ini yang bersangkutan dirawat di RS Bhayangkara. Petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkas Anwari.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)