alexametrics

Cabuli 2 Anak di Bawah Umur, Seorang Pemuda di Pontianak Diamuk Massa

loading...
Cabuli 2 Anak di Bawah Umur, Seorang Pemuda di Pontianak Diamuk Massa
Massa mengepung tersangka IP, seorang pemuda yang tinggal di kawasan Jalan Tanjungpura, Pontianak, Kalimantan Barat karena mencabuli 2 anak di bawah umur hingga hamil 5 bulan. Foto/iNews TV/Uun Yuniar
A+ A-
PONTIANAK - Bejat. IP, seorang pemuda yang tinggal di kawasan Jalan Tanjungpura, Pontianak, Kalimantan Barat mencabuli 2 anak di bawah umur hingga hamil 5 bulan. Warga yang geram dengan kelakuan pelaku sempat menghakimi pelaku hingga babak belur, Rabu (3/6/2020).

Kekesalan warga selain karena mencabuli kedua korban, pelaku juga menolak bertanggungjawab atas ulahnya. Warga pun mengepung rumah pelaku. Selanjutnya pelaku yang tertangkap sempat dihakimi warga. Petugas kepolisian yang berusaha mengamankan pelaku dari amukan massa bahkan mengalami kesulitan.

Kabag Ops Polresta Pontianak Kota AKP Rizal menyatakan bahwa saat tiba di tempat kejadian, massa sudah mengepung rumah dan memburu pelaku yang mencoba kabur. "Beruntung anggota berhasil mengamankan pelaku dari amukan massa dan langsung dibawa ke Mapolresta Pontianak Kota dengan menggunakan mobil patroli," ujarnya, Rabu (3/6/2020).



Pelaku langsung menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan kedua korban yang masih ada hubungan ikatan keluarga langsung membuat laporan di Mapolresta Pontianak dan menjalani pemeriksaan serta visum.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak