Peduli UMKM, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Salurkan Bantuan Rp450 Juta

Selasa, 19 Oktober 2021 - 08:16 WIB
Peduli UMKM, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Salurkan Bantuan Rp450 Juta
PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado, menyalurkan bantuan melalui Program Pendanaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Peduli dengan keberlangsungan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado, menyalurkan bantuan melalui Program Pendanaan UMKM dan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebesar Rp450 juta.

Baca juga: AP I Bandara Sam Ratulangi Manado Bagikan 5.000 Masker Kain

Dana bantuan tersebut, disalurkan langsung kepada empat mitra binaan. Pendanaan ini diberikan secara simbolis oleh General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus E.T Gandeguai, di ruang rapat Pierre Tendean.





Minggus mengatakan, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado, tetap berkomitmen dan ingin terlibat untuk memajukan kesejahteraan masyarakat serta mendukung perekonomian saat ini, khususnya untuk pengembangan UMKM.

Baca juga: Kisah Romantis Bung Tomo, Macan Podium yang Jatuh Cinta pada Wanita Cantik Bernama Sulistina

"Dapat kami tegaskan bahwa perusahaan tidak mengambil keuntungan pada program kemitraan ini karena ini merupakan dana bergulir dimana dana yang dipinjamkan dan dikembalikan ke perusahaan selanjutnya akan disalurkan kembali kepada mitra binaan lainnya. Oleh karena itu, kami juga berharap pengembalian pendanaan ini lancar dan tidak macet sehingga program ini dapat terus berlanjut," tutur Minggus, Selasa (19/10/2021)

Lebih lanjut, Minggus menjelaskan bahwa dana yang dipinjamkan tidak dipotong biaya apapun. Adapun pendanaan ini disalurkan kepada UMKM yang berada di beberapa kabupaten/kota di Sulawesi Utara, yaitu Minahasa Selatan, Kota Tomohon, dan Kota Manado. Mitra binaan yang mendapatkan bantuan program pendanaan kali ini merupakan sektor usaha perdagangan.

Baca juga: Gadis-gadis Cantik Asyik Bersetubuh Tanpa Pakaian Diringkus Satpol PP di Kamar Indekos
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1223 seconds (10.177#12.26)