Prabowo Subianto Ulang Tahun, Begini Doa Anies Baswedan

Minggu, 17 Oktober 2021 - 20:25 WIB
loading...
Prabowo Subianto Ulang Tahun, Begini Doa Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto . Ketua Umum Partai Gerindra itu hari ini genap berusia 70 tahun.

"Selamat Ulang Tahun ke-70 untuk Bapak Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan RI," ujar Anies dalam akun Instagramnya @aniesbaswedan, Minggu (17/10/2021).


Selain ucapan selamat, Anies juga mendoakan agar Prabowo selalu diberi kesehatan, kebahagiaan, dan selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa. "Terus menjadi inspirasi dalam memberikan yang terbaik untuk rakyat, bangsa dan negara," lanjut Anies.

Prabowo Subianto Ulang Tahun, Begini Doa Anies Baswedan


Postingan Anies mendapat ragam komentar dari netizen. Tak ketinggalan warganet mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo.

"Selamat ulang tahun Jendral Prabowo..Semoga panjang umur," tulis akun @manradusdarman.

Ada juga warganet yang berkomentar agar Prabowo tidak lagi maju pada Pilpres 2024. "Met milad pak, 2024 gausah nyalon yaaa. Cukup pak anies aja yang maju," komentar akun @irhambr.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)