Tragis Tertidur saat Kebakaran, Nenek Berusia 80 Tahun Tewas Terjebak dalam Kobaran Api

Minggu, 17 Oktober 2021 - 05:52 WIB
loading...
Tragis Tertidur saat Kebakaran, Nenek Berusia 80 Tahun Tewas Terjebak dalam Kobaran Api
Nenek Tiarma Boru Panjaitan berusia 80 tahun tewas terjebak dalam kebakaran di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perwira, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara. Foto iNews TV/Ulil A
A A A
TANJUNG BALAI - Tragis seorang nenek bernama Tiarma Boru Panjaitan berusia 80 tahun tewas terjebak dalam kebakaran yang melanda tempat tinggalnya di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perwira, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara, Minggu dini hari (17/1/2021).

Nenek Tiarma ditemukan tewas dalam kamar tidurnya dengan kondisi tubuh hangus terbakar.



Peristiwa kebakaran yang terjadi Minggu dinihari tersebut terekam video amatir. Terlihat detik detik api mulai membesar sehingga membuat panik warga sekitar panik yang berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Namun kebakaran yang melanda rumah semi permanen dengan bahan banyak terbuat dari kayu tersebut membuat api dengan sulit cepat membesar.

"Api baru bisa dipadamkan setelah satu jam kemudian setelah lima unit pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian," kata Bambang petugas Damkar.

Saat kebakaran dapat dipadamkan, petugas menemukan sesosok mayat di dalam kamar. "Diduga korban terjebak dan tidak dapat menyelamatkan diri saat peristiwa kebakaran karena tengah tertidur di dalam kamar," timpal Bambang.



Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran yang menimbulkan korban jiwa tersebut dan memberi garis polisi di lokasi kejadian. "Sedangkan korban tewas langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tanjung Balai," tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3691 seconds (0.1#10.140)