Truk Kontainer Timpa Minibus di Tol Cipularang, 1 Tewas, 7 Terluka

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 21:56 WIB
loading...
Truk Kontainer Timpa Minibus di Tol Cipularang, 1 Tewas, 7 Terluka
Truk kontainer terbalik dan menimpa SUV Hyundai di Tol Cipularang Km 91.600 B, Purwakarta, Jawa Barat mengakibatkan seorang tewas dan 7 terluka, Sabtu (16/10/2021). Foto/Ist
A A A
PURWAKARTA - Truk kontainer terbalik dan menimpa SUV Hyundai di Tol Cipularang Km 91.600 B (dari Bandung arah Jakarta), Purwakarta, Jawa Barat mengakibatkan seorang tewas dan 7 terluka, Sabtu (16/10/2021). Korban meninggal merupakan sopir dari mobil Hyundai nahas tersebut.

Korban meninggal diketahui bernama Ian Bastian (64). Saat ini jasad korban masih proses evakuasi di TKP.



Sementara korban luka-luka Franciska Ana Sulistiawati (64), Teresa Felista (28), Yunita Intan Wulansari (27), Brhadittia Nugroho (35), Dian Chandra Wulansari (34), Jesson Ricky Nugroho (6), dan Crisitalia (2).

Para korban merupakan warga Kecamatan Serpong, Kabupaten Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Truk Kontainer Timpa Minibus di Tol Cipularang, 1 Tewas, 7 Terluka

Korban luka-luka kecelakaan truk kontainer terbalik dan timpa minibus di Tol Cipularang dievakuasi ke RS Abdul Radjak Purwakarta, Jabar. Foto/Ist

Kanit Laka Satlantas Polres Purwakarta Ipda Jamal Nasir mengatakan, pihaknya saat ini masih mengevakuasi korban yang masih tergencet kontainer. Adapun korban luka sudah dievakuasi ke RS Abdul Radjak Purwakarta untuk mendapat penanganan medis.

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui sebab-sebab terjadinya kecelakaan," ujar dia.


Sementara itu, dampak dari kecelakaan tersebut mengakibatkan antrean kendaraan dari Bandung arah Jakarta. Kendaraan mengular hingga berjam-jam menunggu proses evakuasi bangkai kendaraan selesai.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3122 seconds (0.1#10.140)