Truk Kontainer Terbalik Timpa Minibus, Tol Cipularang Macet Berjam-jam

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 20:48 WIB
loading...
Truk Kontainer Terbalik Timpa Minibus, Tol Cipularang Macet Berjam-jam
Truk kontainer terbalik dan menimpa kendaraan lain di ruas Tol Cipularang Km 91 B Purwakarta. Foto/Ist
A A A
PURWAKARTA - Kecelakaan kembali terjadi di ruast ol Cipularang Km 91 jalur B (dari Bandung arah Jakarta), Sukatani, Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (16/10/2021). Truk kontainer terbalik dan menimpa kendaraan lain jenis Hyundai dan hingga saat ini masih dalam proses evakuasi.

Belum diketahui secara pasti adanya korban dalam insiden itu, baik luka maupun meninggal dunia. Namun ambulans berseliweran masuk dan keluar tol. Ambulans tersebut kemudian menuju ke Rumah Sakit (RS) Abdul Radjak Purwakarta.



Sempat beredar video dari kecelakaan itu di grup WhatsApp yang menunjukkan posisi truk B 9318 UIY terbalik dengan roda kanan di atas. Sedangkan bagian belakang kendaraan melintang menutup lajur 1 dan lajur 2 serta menimpa kendaraan Hyunday.

"Masih evakuasi," kata Kanit Laka Satlantas Polres Purwakartra Ipda Jamal Nasir melalui pesan WA.

Beredar kabar, seorang korban masih dievakuasi karena tergencet bodi kendaraan. Untuk korban ini pun belum di ketahui nasibnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari RS Abdul Radjak, terdapat tujuh orang luka-luka sudah masuk ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD).


Namun pihak rumah sakit belum meriliis identitas mereka, termasuk statusnya apakah korban luka berat atau ringan.

Sementara itu, dampak dari kecelakaan ini mengakibatkan antrean kendaraan dari Bandung arah Jakarta. Kendaraan mengular hingga berjam-jam menunggu proses evakuasi bangkai kendaraan selesai.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)