Gelar Wisuda, Direktur Politani Pangkep Kukuhkan 435 Lulusan Unggul

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 21:35 WIB
loading...
Gelar Wisuda, Direktur Politani Pangkep Kukuhkan 435 Lulusan Unggul
Suasana wisuda yang dilaksanakan Politani Pangkep secara daring dan luring. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Politani Pangkep menggelar wisuda, Sabtu (16/10). Kegiatan ini dilaksanakan secara luring untuk peserta, dan daring bagi orang tua peserta wisuda dan undangan. Tercatat, ada 435 peserta wisuda dari seluruh program studi dan jenjang pendidikan Politani Pangkep.

Direktur Politani Pangkep, Darmawan menerangkan bahwa Politani berkomitmen untuk terus berkontribusi bagi bangsa dan negara, denganmenghasilkan lulusan unggul, yang berkarakter dan berdaya saing tinggi.



“Keberhasilan bukan milik orang pintar tapi untuk mereka yang mereka yg mau berusaha. Kegagalan hanya terjadi bila kitamenyerah krn itu meraih masa depan yang cerah tidak diapat dengan mudah tapi harus bekerja keras untuk menggapai itu,” ucap Direktur Politani Pangkep mengutip pernyataan BJ Habibie.

Pada penghujung pidatonya, Darmawan menitipkan pesan untuk wisudawan “Teruslah berkarya dan jadilan insan yang kreatif, inovatif serta teruslah berbuat baik karena apa yang menurut kita baik belum tentu baik untuk orang lian,” pungkas Darmawan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)