alexametrics

Advertorial

Seluruh Pasien Positif Corona di Pekanbaru Sembuh

loading...
Seluruh Pasien Positif Corona di Pekanbaru Sembuh
Juru Bicara Pemerintah Kota Pekanbaru untuk Percepatan Penanganan Covid-19, dr. Mulyadi mengatakan, tiga pasien positif Covid-19 yang sebelumnya masih dirawat, kini seluruhnya sudah dinyatakan sembuh
A+ A-
PEKANBARU - Juru Bicara Pemerintah Kota Pekanbaru untuk Percepatan Penanganan Covid-19, dr. Mulyadi mengatakan, tiga pasien positif Covid-19 yang sebelumnya masih dirawat, kini seluruhnya sudah dinyatakan sembuh dan telah pulang ke rumah masing-masing.

"Alhamdulillah, kabar gembira, seluruh pasien positif yang dirawat sudah dinyatakan sembuh," ungkapnya saat memberi memberi keterangan pers, Senin (1/6) sore.

Sementara untuk kasus konfirmasi positif baru, disampaikan Mulyadi sudah tidak ada penambahan sejak 11 hari terakhir. "Sehingga total kasus konfirmasi positif masih 40 orang, yang mana 36 orang sudah sembuh dan pulang, 4 meninggal dunia," urainya.



Kemudian untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) masih bertambah sebanyak 10 orang, sehingga total PDP hingga Senin sore berjumlah sebanyak 574 orang. "Dimana 483 orang sudah sembuh dan pulang, 32 masih dirawat dan 59 orang meninggal dunia," paparnya.

Sedangkan untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP), lanjut Mulyadi, juga terdapat penambahan sebanyak 4 orang menjadi 5.226 orang dengan rincian 5.092 di antaranya sudah selesai pemantauan dan 134 lainnya masih dalam pemantauan.[adv]
(ars)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak